whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Agent.Exe

Agent.exe adalah file yang dikaitkan dengan satu atau ketiga program: Pembaca Grup Berita Forte Agent, InstallShield, dan Avira Internet Security. InstallShield adalah program paling populer yang menjalankan file ini. InstallShield menggunakan agent.exe untuk memeriksa pembaruan perangkat lunak melalui Internet. Jika file ini menyebabkan masalah bagi komputer Anda, Anda dapat menghapusnya. Namun, perlu diingat bahwa penghapusan file ini dapat menyebabkan program menggunakan file untuk berhenti bekerja. Aman untuk memiliki disk pemulihan sistem tersedia sebelum Anda menghapus file penting pada sistem Anda jika terjadi kesalahan.

Langkah 1
Buka Task Manager dan akhiri prosesnya. Tahan CTRL, ALT dan DEL. Klik tab "Nama Gambar" dan cari agent.exe. Klik itu. Klik "Akhiri Proses" untuk menghentikannya. Jika ada lebih dari satu, hentikan semuanya.

Langkah 2
Gunakan alat pencarian Windows untuk mencari file. Klik "Mulai" dan "Cari" lalu "Semua file atau folder." Pilih opsi "Lihat: Komputer Saya" dari menu drop-down, atau "Folder: Komputer Saya". Ketik "agent.exe" ke dalam kotak pencarian dan klik "Cari." Saat pencarian selesai, arahkan mouse Anda ke file agent.exe. "Hapus."
Restart komputer Anda dengan mengklik "Mulai" dan pilih "Matikan." Di menu yang muncul, pilih "Restart" dan klik "Oke." Komputer Anda akan dinyalakan ulang dan agent.exe akan hilang.

Peringatan

  • InstallShield adalah program penting yang disertakan di sebagian besar sistem operasi. Dengan menghapus agent.exe, Anda dapat menghentikan program ini agar tidak berfungsi dengan benar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301442.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Menjalankan File EXE di Ubuntu

      Pengguna Sistem Operasi Linux sering membicarakan tentang seberapa cepat komputer mereka berjalan berkat perangkat lunak yang disederhanakan yang tidak macet seperti Microsoft Windows. Namun ada satu kelemahan besar pada sistem operasi Linux; mereka tidak datang dengan kemampuan di luar kotak untuk

    • Cara Menghapus Ekrn EXE

      File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekr

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com