whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Itu Font Blok?

Ada banyak cara mengelompokkan font. Block font adalah kategori yang agak subyektif dari font yang memiliki karakteristik tertentu. Mereka mudah dibaca dan cocok untuk tanda dan tajuk berita pendek.

Ketebalan Seragam
Font font memiliki goresan dengan ketebalan yang sama. Stroke adalah garis dan kurva utama yang membentuk bentuk huruf.

Square Corners
Font font hampir selalu memiliki sudut kuadrat di tepi. Ini tidak berarti tidak akan ada kurva. Huruf "S" atau "O" sulit dibuat tanpa kurva, meskipun beberapa font mencapai ini. Tetapi font blok lebih cenderung memiliki banyak garis lurus dan sudut tajam daripada font lainnya.

Slab Serifs
Font dapat diklasifikasikan sebagai serif atau sans serif, artinya mereka memiliki atau tidak memiliki serif , sapuan kecil atau garis di ujung sapuan utama yang panjang (teks yang Anda baca sekarang adalah sans serif). Jika font blok memiliki serif, serif ini paling sering berbentuk seperti kotak atau persegi panjang dan dikenal sebagai serab slab.

Huruf Capital
Banyak font blok hanya berisi huruf kapital. Mereka juga dapat menggunakan apa yang dikenal sebagai "huruf kecil," yang berarti bahwa huruf yang biasanya diketik sebagai huruf kecil akan dibentuk sebagai huruf kapital, tetapi huruf ini akan lebih kecil dari huruf kapital standar.

Dapat dibaca
Blokir huruf biasanya tidak dimaksudkan untuk teks isi. Sebaliknya, jenis huruf tebal dan persegi ini cocok untuk iklan, tanda dan tempat-tempat lain di mana jenis yang relatif besar diperlukan. Penggunaan lain untuk huruf besar adalah dalam mengetik bahan sekolah yang mudah dibaca untuk pembaca awal. Dalam hal ini secara teknis akan dianggap sebagai teks isi, tetapi akan jauh lebih besar dari teks isi normal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302286.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyalin Fon ke Printer HP

    Saat Anda membeli printer HP, berbagai font standar sudah diinstal sebelumnya pada unit. Namun, jika font-font ini tidak memenuhi kebutuhan pencetakan Anda, Anda dapat menginstal font-font baru ke komputer. Jumlah font yang dapat diinstal pada printer Anda tergantung pada memori printer. PCL adalah

  • Bagaimana Saya Mendapat Huruf Bahasa Arab Ke Mac?

    Pustaka Buku Huruf asli di OS X Mavericks menyertakan font bahasa Arab default, termasuk Al Bayan, Al Nile, dan Al Tarikh. Anda dapat mengetik karakter Arab ke bidang teks apa saja dengan terlebih dahulu mengaktifkan bahasa Arab sebagai sumber input di bawah pengaturan keyboard Anda. Anda juga dapat

  • Cara Mengonversi Font ke Swf

    Font yang mengasyikkan dapat mengubah situs web yang membosankan menjadi situs yang menarik, tetapi HTML mengharuskan semua font yang Anda gunakan saat membuat situs web sudah diinstal di komputer pengunjung Anda. Salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa semua pengguna Anda melihat situs menar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com