whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Sass.exe

Sass.exe adalah proses yang digunakan oleh Troj /Funsta-A Trojan. Trojan ini sangat berbahaya karena membuka lubang keamanan yang memungkinkan peretas jarak jauh untuk mengakses komputer Anda dan mencuri informasi pribadi Anda, termasuk kata sandi perbankan online. Menghapus sass.exe dapat merusak trojan, tetapi itu tidak akan menghapusnya. Dengan demikian, Anda harus menjalankan program anti-malware terbaru setelah menghapus sass.exe.

Langkah 1 - Masuk ke sistem operasi Windows menggunakan nama administrator dan kata sandi Anda.

Langkah 2
Klik "Mulai," ketik "cmd" di kolom pencarian dan tekan "Enter" untuk membuka Command Prompt.

Langkah 3
Ketikkan perintah berikut ke Command Prompt. Tekan "Enter" setelah setiap perintah. taskkill sass.exe del sass.exe - Ketik "Keluar" dan tekan "Enter" untuk menutup Prompt Perintah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307480.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Menghentikan Msiexec.exe

    Msiexec.exe adalah bagian dari komponen Pemasang Windows, yang berjalan ketika sistem Anda menginstal program baru. Secara umum, Microsoft merekomendasikan untuk menyimpan file; Namun, banyak pengguna menemukannya di Daftar Tugas mereka dan percaya itu memperlambat sistem mereka. Anda dapat memp

  • Cara Menghapus Ekrn EXE

    File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com