whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana cara Mendeteksi Virus Hantu?

Virus ghost.exe adalah virus Trojan horse yang dapat diunduh melalui file berbahaya atau situs Internet yang tidak aman. Virus Trojan horse bisa sangat berbahaya karena berpotensi memungkinkan orang untuk mengontrol komputer Anda dan mengakses data Anda dari jarak jauh. Untuk alasan ini, sangat penting untuk dapat mendiagnosis virus ghost.exe.

Langkah 1
Cari contoh komputer Anda melambat atau menampilkan lebih banyak pop-up dari biasanya. Ini merupakan indikasi bahwa komputer Anda mungkin terinfeksi virus ghost.exe, dan Anda kemudian dapat memverifikasinya dengan langkah-langkah yang lebih konkret.

Langkah 2
Jalankan program anti-virus yang disegani untuk memindai hard drive Anda. Berbagai perusahaan menerbitkan perangkat lunak anti-virus yang sangat terkenal, dan mereka akan mendeteksi virus ghost.exe dengan pemindaian.

Langkah 3
Klik opsi "Jalankan" pada menu "Mulai" Anda dan kemudian ". Ini akan memunculkan System Registry Anda, dan Anda dapat mencari secara manual melalui folder di registri untuk mencari file yang disebut ghost.exe.

Langkah 4
Tekan "Ctrl + Alt + Del," dan klik "Mulai Pengelola Tugas". Klik pada tab yang disebut "Proses," dan cari melalui daftar proses untuk file bernama ghost.exe.
Klik pada menu "Start", dan klik pada "Cari." Ketik "ghost.exe" ke dalam kolom pencarian dan pilih "C:" sebagai lokasi pencarian dari menu drop-down di sebelah kiri. Klik "Cari."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303936.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Menghentikan Msiexec.exe

    Msiexec.exe adalah bagian dari komponen Pemasang Windows, yang berjalan ketika sistem Anda menginstal program baru. Secara umum, Microsoft merekomendasikan untuk menyimpan file; Namun, banyak pengguna menemukannya di Daftar Tugas mereka dan percaya itu memperlambat sistem mereka. Anda dapat memp

  • Cara Menghapus Ekrn EXE

    File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com