whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Ekrn EXE

File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekrn.exe, dan ini menimbulkan ancaman bagi komputer Anda. Jika Anda mulai melihat penurunan kinerja komputer atau peningkatan signifikan dalam spam, maka varian malware dari file Ekrn.exe dapat disalahkan. Inilah cara untuk menghilangkannya.

Langkah 1
Buka Windows Explorer dengan menekan tombol Windows dan "E" secara bersamaan. Kunci Windows dapat ditemukan di antara tombol Crtl dan Alt di keyboard Anda.

Langkah 2
Buka "C: \\ Windows" dan "C: \\ windows \\ system32folder," dan hapus semua Ekrn. file exe.

Langkah 3
Jalankan pemindaian virus lengkap dengan membuka program antivirus Anda dan pilih "Pindai Semua Drive Lokal."
Pilih "Hapus atau Bersihkan File yang Terinfeksi," dan reboot. File Ekrn.exe yang terinfeksi sekarang harus dihapus dari komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300787.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Menghentikan Msiexec.exe

    Msiexec.exe adalah bagian dari komponen Pemasang Windows, yang berjalan ketika sistem Anda menginstal program baru. Secara umum, Microsoft merekomendasikan untuk menyimpan file; Namun, banyak pengguna menemukannya di Daftar Tugas mereka dan percaya itu memperlambat sistem mereka. Anda dapat memp

  • Cara Menghapus Driver Logitech

    Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com