whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menemukan Kartu Suara di Windows XP

Selain memasang secara fisik kartu suara ke motherboard komputer Anda, ada kalanya Anda perlu memeriksa apakah kartu terpasang dan berfungsi dengan benar di dalam Windows itu sendiri. Driver yang salah pasang atau kedaluwarsa dapat menyebabkan masalah meskipun kartu secara fisik dipasang dengan benar. Menemukan kartu Anda di dalam Windows hanya membutuhkan waktu beberapa saat. Kartu suara, seperti halnya perangkat perangkat keras lainnya, diakses melalui Device Manager.

Langkah 1
Buka menu Start dan klik "Control Panel." Ini akan membuka jendela yang berisi berbagai modul untuk kontrol dan konfigurasi sistem Anda.

Langkah 2
Klik "Performa dan Pemeliharaan," lalu klik "Sistem."

Langkah 3
Navigasikan ke bagian Perangkat Keras dengan mengklik tab Perangkat Keras di dekat bagian atas jendela.

Langkah 4
Klik "Pengelola Perangkat." Jendela baru akan terbuka daftar jenis perangkat di sistem Anda. Dari sini Anda dapat mengedit pengaturan perangkat keras dan preferensi untuk komputer Anda.
Buka bagian Pengontrol Suara, Video, dan Game dengan mengeklik tanda tambah di sebelah "Pengontrol Suara, Video dan Game." Daftar perangkat, termasuk kartu suara Anda dan codec terkait yang diinstal pada sistem Anda, sekarang akan terlihat.

Tip
Setelah Anda menemukan kartu suara Anda, Anda dapat mengklik kanan dan memilih "Properti "pada menu yang muncul. Ini akan membawa Anda ke dialog yang berisi opsi konfigurasi dan instalasi /penghapusan untuk perangkat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309344.html

Perangkat keras
  • Cara Mendeteksi Kartu Suara

    Saat Anda mendapatkan komputer baru, mudah untuk menentukan apa yang terkandung di dalamnya. Jika Anda membeli komputer bekas atau menerima komputer pass-me-down, Anda tidak tahu apa yang diinstal di dalamnya. Kartu suara adalah perangkat keras yang sangat penting, terutama di Internet yang kaya mul

  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Mengetahui Apakah Kartu Suara Onboard Tidak Bekerja

    Kartu suara onboard adalah kartu komputer kecil yang dihubungkan langsung ke motherboard Anda. Ini memberitahu komputer Anda cara memproses informasi suara yang diberikan kepadanya oleh berbagai program, termasuk sistem operasi Anda. Suatu program akan mengirimkan sinyal audio ke kartu suara And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com