whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui Driver Kartu Video Windows 7

Kartu video di komputer Windows 7 Anda menggunakan driver untuk berkomunikasi dengan komputer Anda. Tanpa driver yang diperbarui, kartu video Anda mungkin tidak berfungsi sebagaimana dimaksud. Ketika Anda melihat masalah dengan grafis Windows 7 Anda, seperti frame rate yang gagap, crash yang tidak terjadi sebelumnya atau masalah yang kurang terlihat, mungkin saatnya untuk memperbarui driver kartu video Windows 7 Anda. Windows 7 memungkinkan Anda dengan cepat memperbarui driver kartu video Anda melalui Device Manager.

Langkah 1
Masuk ke Windows 7 menggunakan akun dengan hak administratif. Klik bola Windows, biasanya terletak di sudut kiri bawah layar komputer Anda.

Langkah 2
Klik "Control Panel" dan klik "System and Security." Klik "Pengelola Perangkat" yang terletak di bawah tajuk "Sistem". Berikan kata sandi dan konfirmasi administrator Anda jika prompt keamanan muncul.

Langkah 3
Klik dua kali "Display Adapters" untuk membuka menu. Klik kanan nama kartu video Anda dan klik "Properties" dari menu klik kanan.

Langkah 4
Beralih ke tab "Driver" di jendela "Properties". Klik "Perbarui Driver" untuk membuka wizard "Perbarui Perangkat Lunak Driver".

Langkah 5
Klik apakah Anda ingin Windows 7 secara otomatis mencari perangkat lunak driver atau tidak. Jika sebelumnya Anda mengunduh driver baru, klik "Jelajahi Komputer Saya Untuk Perangkat Lunak Driver" dan cari file yang benar untuk diinstal. Jika tidak, klik "Cari Secara Otomatis Untuk Perangkat Lunak Driver Yang Diperbarui."
Klik file driver untuk kartu video Anda dan lanjutkan melalui petunjuk untuk menyelesaikan proses instalasi. Nyalakan kembali komputer Anda setelah driver baru diinstal jika komputer Anda tidak memulai ulang secara otomatis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306777.html

Perangkat lunak
  • Cara Menemukan Driver untuk My Video Controller

    Kontroler video, atau kartu video, seperti yang biasa disebut, memerlukan driver untuk berkomunikasi dengan komputer Anda dengan benar. Driver adalah perangkat lunak kecil yang memberi tahu perangkat dan komputer cara berinteraksi satu sama lain. Jika kartu video Anda mulai tidak berfungsi atau mula

  • Cara Memperbaiki Kartu Video Laptop Gateway

    Kartu video adalah bagian dari laptop Anda yang didedikasikan untuk menampilkan dan menghitung informasi yang terkait dengan tampilan di layar Anda, baik dalam dua atau tiga dimensi. Di mana kartu video mulai mengalami masalah, akar penyebabnya hampir selalu driver perangkat rusak atau rusak. Dr

  • Cara Memperbarui Windows XP Home Edition

    Sistem operasi Windows XP Home memiliki kemampuan untuk terhubung ke Internet dan mengunduh pembaruan dari server Microsoft. Pembaruan ini memberikan keamanan penting dan opsional, stabilitas dan peningkatan fitur untuk sistem operasi untuk membantu menjaga pengoperasian tetap lancar. Menjalanka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com