whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuka Kunci TV Daewoo

Kunci orangtua adalah fitur yang mudah dan penting dari banyak TV modern. Dengan menetapkan kata sandi khusus dan mengunci saluran dan program tertentu, Anda dapat memastikan bahwa pemirsa yang mencoba mengakses saluran atau program terbatas hanya dapat melakukannya jika mereka memasukkan kata sandi yang benar. Jika Anda memiliki kode orangtua yang diatur pada Daewoo TV Anda dan perlu mengatur ulangnya, Anda dapat melakukannya hanya dalam beberapa langkah sederhana.

Langkah 1
Tekan tombol "Menu" pada tombol Daewoo jarak jauh berulang kali hingga Anda melihat menu "Spesial".

Langkah 2
Gunakan tombol naik dan turun pada kendali jarak jauh untuk mengakses bagian "Kontrol Orang Tua" pada menu khusus dan gunakan tombol volume untuk memilih item itu.
Buka kunci pemrograman menggunakan menu kontrol orang tua. Jika Anda tahu kata sandinya, Anda dapat membuka kunci saluran atau program tertentu di menu ini. Jika Anda tidak tahu kata sandi, Anda dapat menggunakan opsi "ubah kata sandi" di bagian bawah menu untuk menetapkan kata sandi orang tua baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305866.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

    Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com