whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Suara Surround Saya & Kotak Kabel

Dengan televisi kabel mulai menyiarkan saluran dalam definisi tinggi, Anda sekarang memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya untuk mendapatkan gambar dan kualitas suara terbaik untuk sistem teater rumah Anda . Salah satu cara terbaik untuk menikmati suara dari program kabel Anda adalah dengan menghubungkan audio ke stereo surround sound. Ada beberapa cara untuk menjalankan suara dari kotak kabel Anda melalui suara surround Anda, tergantung pada TV dan koneksi yang ingin Anda gunakan.

Koneksi HDMI

Langkah 1
Siapkan televisi, kotak kabel, dan stereo di lokasi yang berdekatan. Biasanya sistem home theatre memiliki semua komponen dalam satu kabinet yang mudah diakses.

Langkah 2
Colokkan kabel HDMI ke output HDMI pada kotak kabel. Hubungkan ujung yang lain ke input HDMI pada HDTV Anda.
Periksa output suara tambahan televisi Anda dan input tambahan stereo surround sound Anda untuk menentukan apakah keduanya memiliki port RCA atau port HDMI. Sambungkan kabel yang benar ke output televisi dan input suara surround.

Tanpa HDMI

Langkah 1
Tempatkan televisi, stereo, dan kotak kabel dalam konfigurasi yang sama seperti pada Bagian 1.

Langkah 2
Colokkan kabel komponen ke output video Anda pada kotak kabel. Colokkan ujung kabel yang lain ke input video komponen di televisi Anda.
Colokkan kabel RCA ke port output audio kotak kabel. Colokkan ujung lain dari kabel RCA ke input tambahan stereo. Saat Anda menyalakan televisi, Anda harus menyalakan stereo untuk mendengarkan suara.

Kiat
Hookup di Bagian 1 mengharuskan Anda menyalakan televisi dan mengatur kabelnya. input untuk mendengarkan suara melalui stereo. Turunkan volume di TV untuk mendapatkan efek penuh. Metode di Bagian 2 akan memungkinkan Anda untuk mendengarkan suara tanpa harus mengaktifkan gambar. Ini bagus untuk mendengarkan saluran musik digital yang mungkin Anda terima sebagai bagian dari paket kabel Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Kotak kabel
  • Stereo suara surround
  • TV HD dengan output suara tambahan
    < li> Kabel RCA
  • Kabel video komponen
  • Kabel HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303020.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

      Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati

    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel Dengan TV & Stereo Amp

      Kotak kabel menyediakan program televisi berlangganan untuk kesenangan di TV. Ketika televisi juga terhubung ke peralatan audio seperti amplifier stereo, beberapa koneksi dasar dapat dibuat untuk menambahkan kotak kabel ke dalam sistem sehingga pemrograman dapat dinikmati dalam stereo atau surro

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com