whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengganti Screensaver Kindle

Kindle adalah perangkat baca elektronik portabel yang didistribusikan oleh Amazon. Kindle memungkinkan Anda membaca buku yang Anda unduh ke perangkat saat di jalan atau di kamar Anda. Kindle memiliki screensaver yang aktif setelah Anda tidak menggunakan perangkat selama beberapa menit. Anda harus menghubungkan Kindle ke komputer Anda untuk mengubah screensaver.

Hubungkan Kindle dengan kabel USB ke port USB di komputer Anda. Komputer secara otomatis mendeteksi koneksi Kindle dan membuat huruf drive "K" untuk perangkat di komputer Anda.

Klik tombol "Mulai" Windows dan klik "Komputer." Klik dua kali "K" untuk membuka direktori Kindle. Klik dua kali folder "Sistem".

Klik kanan pada ruang kosong di folder "Sistem" dan pilih "Baru" dan kemudian "Folder." Beri nama folder baru "screen_saver."

Salin gambar yang ingin Anda gunakan sebagai screensaver ke direktori Kindle baru. Ini bisa berupa gambar khusus atau gambar dari kamera digital atau ponsel.

Lepaskan Kindle dari komputer Anda. Tekan item "Menu" Kindle dan pilih "Pengaturan." Tunggu pembaruan untuk diunduh dan instal screensaver yang baru berlaku.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318026.html

Perangkat keras
  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

  • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

    Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

  • Cara Memperbarui Compaq BIOS

    Memutakhirkan BIOS memungkinkan Anda mengakomodasi prosesor yang lebih baru, opsi overclocking, dan fitur-fitur baru yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh BIOS lama. Dalam keadaan normal, itu bukan ide yang baik untuk masuk ke BIOS kecuali jika Anda mahir dalam teknologi komputer. BIOS menyimpan s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com