whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menambahkan Bluetooth ke Zune

Zune, pesaing Microsoft untuk pemutar MP3 iPod Apple, memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki rekan Cupertino-nya. Salah satu fitur yang tidak digunakan adalah Bluetooth. Penggemar streaming Bluetooth A2DP ke headphone, stereo atau unit audio mobil yang mendukung Bluetooth akan kecewa, tetapi ada solusinya. Beberapa produsen elektronik membuat adaptor Bluetooth 3,5mm, memungkinkan Anda untuk mengalirkan output audio dari jack headphone standar - seperti yang ada di Zune.

Nyalakan Zune, stereo atau headphone, dan adaptor Bluetooth Anda . (Adaptor menggunakan baterai internal; jika hampir habis, isilah untuk sementara waktu.)

Colokkan adaptor ke port headphone di Zune. Mulai lagu atau video di Zune untuk didengarkan ketika koneksi dibuat.

Tekan dan tahan tombol pairing pada adaptor Anda hingga LED mulai berkedip. Masukkan headphone atau stereo Anda ke mode berpasangan juga. Metode bervariasi tergantung model, tetapi ini biasanya dilakukan dengan menahan tombol "BT," "Call" atau "Play" selama beberapa detik.

Tunggu stereo atau headphone untuk terhubung secara otomatis dengan adaptor. Ketika koneksi dibuat, Anda akan mendengar nada atau bunyi lonceng, diikuti oleh audio dari lagu atau video Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Zune

  • Adaptor Bluetooth 3.5mm


  • headphone atau stereo berkemampuan A2DP


    Kiat

    Karena sifat konverter 3.5mm, fungsi jarak jauh A2DP normal seperti Play, Pause, Next Track atau Last Track tidak akan berfungsi di Zune Anda. Anda masih dapat mengontrol pemutaran langsung di perangkat Zune.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312814.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Menggunakan Adaptor Transflash

      Jika Anda ingin mengisi kartu memori perangkat seluler Anda dengan konten media dari komputer Anda, Anda dapat menggunakan adaptor transflash untuk mengonversi kartu micro SD Anda (kartu transflash) ke ukuran kartu memori SD standar. Kemudian Anda dapat memodifikasi atau menyalin isi kartu trans

    • Cara Menghubungkan Laptop Dell Saya ke TV Saya

      Memiliki komputer laptop Dell memudahkan untuk menikmati berbagai jenis media. Baik Anda berselancar di Internet, menonton film atau mendengarkan musik, semuanya dapat diakses dari perangkat yang tidak lebih besar dari tas kantor. Namun ukuran yang persis sama inilah yang membuat tampilan konten

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com