whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengaktifkan Bluetooth XPS M1530

Dell XPS M1530 adalah komputer laptop kelas atas dengan prosesor Intel Core 2 Duo dan tampilan layar lebar 15,4 inci. Salah satu komponen opsional yang dapat dimasukkan M1530 adalah kartu Bluetooth. Bluetooth adalah teknologi komunikasi nirkabel jarak pendek yang memungkinkan komputer untuk melakukan sinkronisasi secara nirkabel dengan ponsel atau memanfaatkan periferal nirkabel seperti mouse. Jika Anda mengalami masalah untuk mendapatkan adaptor Bluetooth di XPS M1530 Anda agar berfungsi dengan baik, pastikan sudah dinyalakan dan diaktifkan di Windows Device Manager.

Langkah 1
Temukan plastik hitam aktifkan di sisi kanan XPS M1530 dan dorong ke arah slot drive optik. Anda akan melihat logo [Bluetooth] biru (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) pada bezel keyboard menyala. Jika lampu menyala, masalah teratasi. Jika tidak, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 2
Klik tombol Mulai, lalu klik "Jalankan" atau klik kotak pencarian di bagian bawah menu Mulai. Ketik "devmgmt.msc," dengan menghilangkan tanda kutip, dan tekan "Enter." Windows menampilkan Device Manager.
Klik tanda "+" atau segitiga di sebelah "Bluetooth" atau "Radio Bluetooth." Cari perangkat yang disebut "Dell 355 Bluetooth Adapter" atau yang serupa. Klik kanan adaptor Bluetooth, dan pilih "Aktifkan" untuk menggunakan adaptor Bluetooth.

Tip
Adaptor Bluetooth untuk XPS M1530 adalah komponen opsional dan tidak termasuk dalam semua model laptop. Jika Anda tidak dapat mengaktifkan adaptor Bluetooth menggunakan instruksi dalam artikel ini dan yakin bahwa Anda mengkonfigurasi M1530 dengan Bluetooth saat membelinya, penyebab yang paling mungkin untuk masalahnya adalah driver perangkat untuk adaptor Bluetooth tidak diinstal. Unduh dan instal driver adaptor Bluetooth XPS M1530 dari halaman dukungan Dell untuk komputer Anda (lihat Sumberdaya).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304278.html

Perangkat keras
  • Cara Mengaktifkan Bluetooth pada Windows XP Professional

    Meskipun Bluetooth adalah merek nama, teknologi yang digunakan perangkat ini telah menjadi identik dengan perangkat nirkabel yang terhubung ke perangkat elektronik seperti komputer dan ponsel. Beberapa perangkat Bluetooth yang dapat Anda gunakan dengan komputer termasuk mouse nirkabel, keyboard nirk

  • Laptop Tidak Akan Menyala: Cara Mengatasi Masalahnya

    Laptop mungkin gagal menyala karena berbagai alasan. Motherboard atau prosesor yang rusak atau cacat, adaptor AC yang rusak atau baterai yang terkuras semuanya dapat mencegah PC melakukan booting. Jika laptop Anda gagal untuk memulai, sebelum Anda menganggap masalahnya terkait dengan kegagalan p

  • Cara Mengaktifkan Fitur Bluetooth di Laptop Anda

    Karena Bluetooth boom, Bluetooth dapat digunakan untuk banyak hal yang berbeda selain hanya berbicara dengan orang di ponsel. Sebagian besar komputer sekarang memiliki perangkat keras Bluetooth yang sudah diinstal di dalamnya. Misalnya, Anda dapat menggunakan keyboard Bluetooth, mouse atau headset u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com