whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Bluetooth ke TracFone

Teknologi Bluetooth memungkinkan ponsel, komputer, headset, dan perangkat lain untuk berkomunikasi satu sama lain tanpa harus secara fisik disatukan dengan kabel. TracFone menawarkan sejumlah ponsel yang kompatibel dengan teknologi ini, dan dapat dipasangkan dengan perangkat Bluetooth lain begitu perangkat ditempatkan dalam mode "Dapat Ditemukan". Anda hanya perlu melakukan ini satu kali, dan perangkat Bluetooth yang dipasangkan akan selalu saling mengingat.

Langkah 1
Setel [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what -is-bluetooth) perangkat ke mode "Dapat ditemukan". Ini akan bervariasi tergantung pada perangkat Bluetooth, dan harus dilakukan kapan pun Anda ingin menambahkan perangkat Bluetooth ke jaringan area pribadi Anda (PAN).

Langkah 2
Navigasikan ke menu utama ponsel dan pilih "Alat," lalu "Bluetooth," lalu "Daftar Terdaftar," dan Anda akan melihat prompt "Tambah Perangkat Baru". Pilih "OK."

Langkah 3
Pilih "Ya" di prompt "Turn Bluetooth On". Anda kemudian diminta untuk menempatkan perangkat Bluetooth Anda dalam mode "Discovery". Karena Anda sudah melakukannya, Anda dapat memilih "OK."
Pilih perangkat Bluetooth Anda dari daftar, lalu pilih "OK." Masukkan kunci sandi untuk perangkat Bluetooth dan pilih "OK." Jika tidak ada kunci pas yang ditetapkan pada perangkat Bluetooth, masukkan "0000."

Tip
Kunci pas harus sama untuk semua perangkat di PAN Bluetooth Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat Bluetooth


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305718.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

      Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perang

    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

      Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com