whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengaktifkan Bluetooth BIOS

Banyak motherboard modern dilengkapi dengan perangkat keras Bluetooth yang memungkinkan komputer Anda terhubung secara nirkabel ke periferal seperti mouse optik, keyboard, dan ponsel. Jika komputer Anda menggunakan Bluetooth, Anda dapat mengubah pengaturan yang terkait dengan fungsionalitas Bluetooth di menu BIOS komputer Anda. Jika Anda ingin mengaktifkan perangkat keras Bluetooth komputer Anda dari BIOS, Anda akan senang mengetahui bahwa ini biasanya proses yang sangat mudah, yang hanya membutuhkan beberapa menit untuk dipelajari dan diselesaikan.

Power nyalakan komputer Anda.

Tonton dengan hati-hati saat sistem dinyalakan, Anda harus menekan tombol kanan saat start-up untuk masuk ke menu BIOS komputer Anda. Komputer Anda akan menampilkan kunci yang diperlukan untuk masuk ke menu BIOS dalam beberapa detik pertama dihidupkan. Kunci yang paling umum digunakan adalah "Del," "F2," "F12," dan "Insert."

Temukan menu "Setup" dari layar BIOS utama. Bergantung pada motherboard Anda, itu mungkin memiliki nama yang sedikit berbeda seperti "Pengaturan" atau "Opsi."

Masuk ke menu Pengaturan, dan cari opsi berjudul "Bluetooth." Jika Anda tidak melihat opsi spesifik untuk Bluetooth, Anda mungkin perlu masuk ke menu sekunder berjudul "Konfigurasi Perangkat Onboard."

Sorot "Bluetooth Onboard" dan kemudian pilih "Diaktifkan" dari menu drop down. Setelah selesai menyesuaikan pengaturan tambahan, tekan "F10" untuk menyimpan perubahan dan keluar dari menu BIOS.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312908.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

    Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

  • Cara Memulihkan Phoenix BIOS

    Meskipun sebagian besar orang berpikir sistem operasi adalah perangkat lunak inti yang diperlukan untuk menjalankan sebuah komputer, tanpa BIOS komputer, maka sistem operasinya bahkan tidak dapat diluncurkan. Ketika instalasi BIOS mengalami masalah, hal itu dapat menyebabkan komponen komputer tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com