whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Zune ke PC

Menghubungkan Zune Anda ke komputer semudah menghubungkan sebagian besar perangkat lain melalui USB. Bahkan setelah Anda menghubungkan perangkat dengan benar, Anda mungkin mengalami ketidakstabilan. Menghubungkan dan mencabut perangkat jarang memperbaiki masalah. Seperti PC Anda, Zune membutuhkan pembaruan firmware untuk stabilitas. Ada kemungkinan bahwa masalah koneksi berasal dari kegagalan pembaruan daripada kesalahan pengguna.

Langkah 1
Matikan Zune menggunakan instruksi pabrik. Jangan hanya memasukkan Zune ke mode "Stand By" karena ini tidak mematikan daya ke Zune.

Langkah 2
Hubungkan salah satu ujung kabel data USB 2.0 ke Zune Anda. Sambungkan ujung kabel data lainnya ke port USB di komputer Anda. Gunakan port USB khusus untuk koneksi ketika tersedia untuk menghindari ketidakstabilan di perangkat.

Langkah 3
Nyalakan perangkat Zune Anda menggunakan instruksi model Anda. Model Zune berbeda dalam hal menghidupkan dan mematikannya.

Langkah 4
Klik dua kali ikon perangkat lunak Zune yang terletak di desktop Anda. Membuka perangkat lunak Zune akan memungkinkan perangkat terhubung ke komputer Anda. Tanpa perangkat lunak yang menjalankan Zune akan tampak tidak responsif dan menampilkan pesan galat "Sambungkan Zune ke PC Anda" secara tak terbatas.
Perbarui Zune Anda menggunakan firmware terbaru dari Microsoft ketika perangkat tidak akan terhubung ke PC Anda. Pesan kesalahan "Sambungkan Zune ke PC Anda" mungkin merupakan indikasi bahwa Zune telah memasuki mode pemulihan karena kesalahan. Cukup sambungkan perangkat ke PC yang memiliki perangkat lunak Zune versi terbaru yang diinstal dan diperbarui. Perbarui firmware Zune Anda menggunakan instruksi dan versi yang disediakan di bagian Sumber Daya.

Kiat
Perbarui Zune Anda menggunakan perangkat lunak yang menyertai perangkat. Memperbarui melalui perangkat lunak yang tidak spesifik untuk Zune Anda akan menyebabkan ketidakstabilan.
Isi penuh daya Zune Anda setiap kali terhubung untuk pengisian daya.

Peringatan

  • Jangan pernah mencoba melepas baterai Zune untuk hard reset. Baterai tidak bisa dilepas dan Anda akan mematahkan Zune.
  • Jangan gunakan adaptor daya pihak ketiga untuk pengisian daya. Adaptor pengisi daya pihak ketiga dapat merusak Zune.
  • Jangan putuskan sambungan Zune yang sedang diperbarui.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304263.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan TomTom ke PC

      Menghubungkan TomTom Anda ke komputer desktop adalah cara sederhana untuk sangat meningkatkan fungsionalitas dan kinerja perangkat. Memperbarui perangkat lunak sistem memberi Anda pemuatan halaman yang lebih cepat, dan perencanaan rute yang lebih cepat. Perangkat ini juga memungkinkan perangkat

    • Cara Menghubungkan Remote Speakers

      Salah satu bagian yang paling membuat frustasi dalam pengaturan sistem stereo adalah perkabelan. Ini terutama benar ketika speaker yang ingin Anda sambungkan adalah yang jauh, ditempatkan jauh dari unit stereo Anda. Ada banyak alasan mengapa speaker jarak jauh bermanfaat. Anda mungkin ingin memiliki

    • Bagaimana Menghubungkan TV Kabel ke iMac

      Kotak TV atas dengan jack FireWire digital dapat terhubung ke komputer iMac untuk menonton program TV. Perangkat lunak Apple TV pada iMac memungkinkan Anda memproses sinyal audio dan video dari kotak kabel melalui kabel FireWire. Kabel data digital ini tersedia di toko elektronik dan komputer. M

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com