whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan iPod ke Vizio

Meskipun dapat memutar konten dari iPod Anda di Vizio TV Anda mungkin berguna, membeli kabel yang salah dan adaptor dapat menghabiskan waktu dan uang Anda dengan salah. Memahami jenis koneksi yang didukung iPod Anda akan memungkinkan Anda mendapatkan konektor yang tepat. Dengan kabel yang tepat, Anda dapat dengan cepat menyambungkan perangkat Anda dan menikmati konten yang dialirkan melalui TV Anda.

Peralatan yang Diperlukan
Untuk iPod yang dilengkapi dengan port Lightning, Anda harus membeli "Lightning Digital AV Adapter.", 3, [[Adaptor ini tersedia di banyak outlet elektronik serta melalui toko Web Apple. Anda juga akan membutuhkan kabel HDMI untuk menghubungkan adaptor ke Vizio TV Anda. Untuk iPod yang dilengkapi dengan konektor 30-pin yang lebih tua, Anda akan membutuhkan Kabel AV Apple Composite, juga tersedia secara luas.

Pengaturan Peralatan
Jika menggunakan iPod yang dilengkapi Lightning, sambungkan adaptor digital Lightning ke perangkat. Dengan TV mati, colokkan salah satu ujung kabel HDMI ke adaptor dan kemudian hubungkan ujung lainnya ke port HDMI terbuka di Vizio Anda. Jika tidak ada port terbuka, Anda mungkin perlu untuk sementara memutuskan perangkat lain untuk membuat ruang. Nyalakan TV dan alihkan sumber input ke port HDMI mana pun yang Anda gunakan. Jika menggunakan 30-pin iPod, sambungkan kabel komposit ke iPod dan, dengan TV mati, colokkan ujung kabel berwarna ke port berwarna yang sesuai pada Vizio Anda. Nyalakan TV dan ubah sumber input menjadi "Komposit."

Playback Konten - Jika terhubung melalui adaptor Lightning, layar iPod Anda sekarang akan dicerminkan pada Vizio Anda. Baik Anda ingin menonton film melalui Netflix atau hanya memutar musik selama pesta, konten apa pun yang Anda tarik di iPod sekarang akan diputar melalui TV. Namun berhati-hatilah: video definisi tinggi yang dialirkan dari iPod Anda tidak akan terlihat sejelas di TV karena keterbatasan adaptor. Jika menggunakan kabel komposit, layar Anda tidak akan dicerminkan di TV. Namun, konten apa pun yang diakses melalui aplikasi Video, Musik dan Foto sekarang akan diputar melalui Vizio saat terhubung.

Alternatif Nirkabel - Jika iPod Anda dilengkapi dengan Wi-Fi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli ", 3, [[Apple TV adalah kotak kecil yang dihubungkan ke TV atau penerima Anda melalui kabel HDMI dan memungkinkan Anda untuk mengalirkan konten dari iPod Anda untuk diputar melalui Vizio Anda melalui fitur AirPlay. Apple TV juga memungkinkan Anda untuk mengakses layanan seperti Netflix, Hulu Plus dan HBO Go tanpa perlu mengalirkannya dari iPod Anda.

Penafian Perangkat Keras - Informasi dalam artikel ini berlaku untuk semua iPod hingga iPod generasi kelima Sentuh dan banyak model televisi Vizio saat ini. Petunjuk dapat bervariasi untuk model lain yang tidak termasuk dalam artikel ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312595.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan TomTom ke PC

    Menghubungkan TomTom Anda ke komputer desktop adalah cara sederhana untuk sangat meningkatkan fungsionalitas dan kinerja perangkat. Memperbarui perangkat lunak sistem memberi Anda pemuatan halaman yang lebih cepat, dan perencanaan rute yang lebih cepat. Perangkat ini juga memungkinkan perangkat

  • Cara Menghubungkan Remote Speakers

    Salah satu bagian yang paling membuat frustasi dalam pengaturan sistem stereo adalah perkabelan. Ini terutama benar ketika speaker yang ingin Anda sambungkan adalah yang jauh, ditempatkan jauh dari unit stereo Anda. Ada banyak alasan mengapa speaker jarak jauh bermanfaat. Anda mungkin ingin memiliki

  • Bagaimana Menghubungkan TV Kabel ke iMac

    Kotak TV atas dengan jack FireWire digital dapat terhubung ke komputer iMac untuk menonton program TV. Perangkat lunak Apple TV pada iMac memungkinkan Anda memproses sinyal audio dan video dari kotak kabel melalui kabel FireWire. Kabel data digital ini tersedia di toko elektronik dan komputer. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com