whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Vizio HDTV ke Kotak Kabel Cox

Jika Anda pelanggan Kabel Cox, Anda akan menerima penerima kotak Kabel Cox yang mentransfer sinyal digital dari kabel video komponen atau kabel HDMI ke kabel gambar digital di pesawat televisi Anda. Karena televisi definisi tinggi Vizio Anda mampu menerima input HDMI atau video komponen, Anda dapat memilih antara memiliki kombinasi video komponen dan kabel audio atau hanya kabel HDMI, yang dapat memutar audio dan video.

< h4> Langkah 1 - Temukan "HDMI In" dan port input komponen di bagian belakang atau samping perangkat televisi Vizio Anda. Untuk kotak Kabel Cox, cari port "HDMI Out" dan output komponen.

Langkah 2
Masukkan salah satu ujung kabel HDMI ke port "HDMI In" pada perangkat televisi Vizio Anda dan yang lainnya ujung kabel ke port output HDMI belakang kotak Cox Cable. Jika Anda terhubung menggunakan kabel HDMI, Anda tidak perlu menghubungkan kabel komponen atau audio karena HDMI mentransfer gambar dan suara.

Langkah 3
Colokkan salah satu ujung kabel video komponen ke "Y, Port "" Pb-Pr "dan" HD1 "di televisi Vizio Anda dan ujung lainnya ke port yang sesuai pada kotak Kabel Cox, jika Anda memilih koneksi komponen. Warna-warna secara universal terdaftar masing-masing merah, biru dan hijau.
Colokkan salah satu ujung kabel audio ke port "AUDIO Out" pada kotak Kabel Cox dan ujung lainnya ke port "AUDIO In" pada Vizio HDTV Anda untuk menyelesaikan koneksi komponen. Warna untuk input audio kanan adalah merah, sedangkan warna untuk input audio kiri adalah putih. Jangan tancapkan kabel kuning di mana pun.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel HDMI
  • Kabel komponen video
  • Kabel audio


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310159.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com