whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan iPod ke Stereo Tanpa AUX

Anda dapat menggunakan Apple iPod Anda terutama sebagai pemutar musik yang berdiri sendiri dengan menghubungkan ear bud yang disertakan. Namun, Anda juga dapat menggunakan perangkat dengan amplifier mobil atau stereo rumah yang lebih kuat sehingga Anda dapat meningkatkan volume dan membiarkan orang lain mendengarkan koleksi musik Anda. Beberapa amplifier dan stereo modern termasuk jack "Aux" 3,5mm yang dirancang khusus untuk pemutar musik seperti iPod. Namun, dalam beberapa kasus, Anda mungkin harus menggunakan metode lain untuk menghubungkan iPod Anda jika stereo tidak memiliki jack.

Menentukan Opsi Koneksi
Sebelum mencari metode alternatif untuk menghubungkan sebuah iPod ke stereo Anda, Anda harus memastikan bahwa sistem tidak benar-benar memiliki "AUX" atau konektor serupa. Sementara beberapa stereo mobil atau rumah memiliki port "Aux" 3,5mm di bagian depan unit, yang lain mungkin memiliki port yang kompatibel berlabel "Digital In," "Line In" atau yang serupa. Dengan beberapa stereo mobil, port AUX mungkin ada di konsol, dasbor sisi penumpang, atau bahkan di laci. Dalam kasus lain - dan ini berlaku untuk stereo rumah dan mobil - bahkan jika stereo tidak memiliki port AUX 3.5mm, unit mungkin memiliki set port RCA yang kompatibel yang dapat Anda gunakan sebagai gantinya. Cari port RCA berlabel "Line In," "CD In," "Auxiliary" atau bahkan "DVD." Jika sistem Anda memiliki satu set port RCA yang kompatibel, Anda dapat menggunakan kabel adaptor 3,5mm-ke-RCA untuk menghubungkan iPod dan bukan kabel AUX 3.5mm-ke-3.5mm. Jika Anda memiliki set port yang kompatibel pada stereo mobil atau penerima, menghubungkan iPod menggunakan metode ini menghasilkan suara terbaik.

FM Modulators
Salah satu metode sederhana untuk menghubungkan segala jenis pemutar musik portabel , termasuk iPod, ke stereo mobil adalah dengan menggunakan modulator FM. Modulator FM menerima daya dari adaptor pemantik rokok di kendaraan Anda dan memiliki kabel 3,5mm yang dihubungkan ke port yang digunakan untuk menghubungkan ear bud atau headphone Anda. Modulator FM dapat menggunakan frekuensi stasiun radio preset tunggal atau mungkin memiliki sakelar atau tombol yang memungkinkan Anda memilih dari beberapa frekuensi berbeda untuk penerimaan optimal. Terlepas dari jumlah stasiun prasetel yang didukung modulator FM, penggunaan perangkat sama. Setelah menghubungkan iPod dan menancapkan modulator FM ke adaptor pemantik rokok, cukup setel radio FM pada stereo ke frekuensi yang telah ditentukan dan kemudian nyalakan iPod dan putar musik seperti biasa. Musik diputar dari aliran iPod melalui modulator FM ke radio, yang kemudian diputar melalui pengeras suara mobil. Kualitas suara dengan modulator FM sangat bervariasi menurut model. Namun, dalam kebanyakan kasus, suara dari modulator biasanya setara dengan yang dihasilkan oleh tuner FM di stereo mobil Anda atau penerima. Karena radio menggunakan sinyal analog, musik yang diputar melalui modulator FM mungkin tidak memiliki kejelasan atau kerenyahan audio digital. Sementara audio dengan modulator tidak sebagus opsi digital, menghubungkan satu sangat sederhana dan perangkat yang relatif murah. Harga untuk modulator FM berkisar antara $ 20 dan $ 50, dan Anda dapat mengambilnya di toko elektronik lokal Anda.

Stereos dengan Tape Decks - Pilihan koneksi lain yang berfungsi dengan banyak stereo mobil dan rumah yang lebih lama adalah kaset adaptor. Mirip dengan cara kerja modulator FM, adaptor kaset memiliki kabel 3,5mm yang menghubungkan ke jack headphone pada iPod atau pemutar MP3. Jika sistem Anda dapat memutar kaset, cukup masukkan adaptor kaset ke dalam geladak, sambungkan iPod melalui jack headphone dan tekan "Mainkan." Pada titik ini, musik apa pun yang Anda mainkan melalui iPod stream melalui speaker yang terhubung ke stereo. Tergantung pada jenis stereo yang Anda miliki, Anda mungkin perlu menekan tombol sumber "Tape" pada unit sebelum Anda dapat mendengar musik dari iPod. Kaset dan pemutar kaset menghasilkan sinyal audio analog, jadi menggunakan adaptor pita mungkin tidak menghasilkan suara yang jernih dan kuat yang biasa Anda gunakan dengan musik digital dari iPod Anda. Kaset pita adaptor berharga antara $ 20 dan $ 40, dan Anda biasanya dapat menemukannya di toko elektronik lingkungan Anda.

Opsi Bluetooth
Beberapa stereo mobil dan penerima rumah telah mengintegrasikan Bluetooth, memungkinkan Anda untuk menghubungkan iPod atau lainnya. perangkat secara nirkabel. Dengan stereo lain, Anda mungkin dapat menambahkan penerima Bluetooth dengan menghubungkan satu ke "Line In" atau port serupa. Baik Anda menggunakan stereo dengan Bluetooth terintegrasi atau adaptor tambahan, unit ini harus memiliki tombol "Cari," "Memasangkan," "Temukan" atau yang serupa. Sebelum Anda menekan tombol pairing, aktifkan Bluetooth di iPod. Untuk melakukan ini, pertama tekan tombol "Home". Ketuk "Pengaturan," "Umum" dan kemudian "Bluetooth." Geser tombol "On /Off" ke kanan untuk mengaktifkan koneksi nirkabel. Tekan tombol "Pairing" yang sesuai pada stereo atau adaptor tambahan, dan kemudian tunggu daftar perangkat Bluetooth yang terdeteksi untuk ditampilkan di layar iPod. Ketuk nama perangkat stereo atau adaptor add-on di layar iPod, lalu ketuk "Connect." Setelah perangkat berhasil berpasangan, cukup tekan "Play" di iPod untuk mengalirkan musik Anda melalui stereo mobil. Bluetooth mampu mentransmisikan sinyal audio digital, jadi musik dari iPod Anda seharusnya terdengar seperti yang dimaksudkan. Namun, dalam beberapa kasus, jarak iPod dari penerima Bluetooth dapat memengaruhi kualitas suara dan kekuatan sinyal. Jika stereo Anda tidak menawarkan dukungan Bluetooth bawaan, Anda dapat mengambil adaptor tambahan berkualitas antara $ 40 dan $ 100 di pengecer elektronik lokal Anda.

Docks
Semakin banyak jumlah sedang hingga tinggi -kendaraan akhir termasuk dok yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan iPod dan perangkat serupa lainnya ke sistem stereo secara langsung tanpa kabel tambahan. Selain itu, banyak pabrikan menghasilkan dok tambahan yang dapat Anda tambahkan ke sistem audio mobil dan rumah dengan menghubungkannya ke port RCA yang berlabel "Line In," "CD In" atau "Auxiliary." Dengan dock, Anda cukup memasukkan iPod ke dudukan dan memilih tombol sumber yang sesuai pada unit kepala atau penerima. Setelah Anda memasukkan iPod ke dudukan dan tekan tombol sumber yang benar, cukup tekan "Putar" di iPod untuk mulai memutar musik melalui speaker yang terhubung ke unit kepala mobil atau penerima stereo. Kualitas suara menggunakan dok harus baik atau bagus tergantung pada kualitas rekaman media yang Anda mainkan di iPod dan jika stereo atau receiver menggunakan teknologi penyandian audio analog atau digital. Bergantung pada fitur tambahan apa pun yang mungkin Anda perlukan seperti pengisian terus menerus atau kemampuan pemutaran video, dock yang bagus akan membuat Anda berada di antara $ 40 dan $ 100 di outlet elektronik lingkungan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311735.html

Media
  • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

    iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

  • Cara Menghubungkan GPS ke Stereo

    Otomatis Banyak perangkat GPS otomotif menawarkan kemampuan untuk menyimpan dan memutar file audio-buku dan musik. Jika GPS Anda menyertakan pemancar atau modulator FM, Anda dapat membuat koneksi nirkabel antara GPS dan stereo otomatis Anda. Jika GPS Anda tidak termasuk pemancar atau modulator FM,

  • Cara Menghubungkan Sirius ke Mobil Stereo

    Radio satelit Sirius menawarkan variasi saluran dan pilihan yang jauh lebih banyak daripada radio konvensional, dan proses pemasangan radio Sirius di kendaraan Anda cukup sederhana. Anda dapat menghubungkan radio Sirius ke stereo mobil Anda menggunakan koneksi nirkabel atau koneksi langsung. Yang te

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com