whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Rolling Ball Clock Instructions

Sebuah jam bola bergulir menggunakan satu set bola baja atau bantalan bola yang bergerak ke bawah bilah miring untuk memberi tahu Anda waktu hari. Jam gerak kinetik ini dikembangkan dan dijual oleh Idle-Tyme Corporation mulai tahun 1978 dan menggunakan sumber daya untuk mengoperasikan tuas dan lift yang menggerakkan bola sepanjang waktu untuk menjaga jam dan menit tetap benar.

< h3> Leveling - Jam gulir bola dari Idle-Tyme dan produsen lain semuanya memiliki mekanisme leveling karena jam harus level untuk beroperasi dengan benar. Cara paling umum untuk menaikkan level jam adalah melalui dua sekrup leveling di alasnya, membuat penyesuaian yang sangat kecil untuk membuat level jam. Sekrup ini dapat disesuaikan dengan jari-jari Anda secara khusus, tetapi obeng dapat membuatnya lebih mudah. Basis akan datang dengan divot yang cocok dengan satu bola. Jika bola ditempatkan ke divot pada basis level, itu tidak akan bergerak dari titik penalti. Bola tidak akan bergerak dengan benar ke bilah atau jatuh dari jam yang tidak diratakan.

Waktu Telling
Jam bola gulir memiliki dua penyetelan utama, masing-masing menggunakan dua bilah untuk memberi tahu menit dan satu untuk memberi tahu jam. Dalam desain aslinya, baris atas akan menunjukkan satu hingga empat menit, sedangkan baris kedua akan menunjukkan menit sebagai kelipatan lima. Anda perlu menjumlahkan angka - katakanlah bola menunjukkan dua dan lainnya menunjukkan 10 - untuk menentukan menit, dalam hal ini 12. Desain modern menggunakan baris atas untuk melewati menit sembilan dan baris tengah menunjukkan kelipatan dari 10. Sebagian besar desain menggunakan baris bawah dengan bola yang sesuai dengan setiap jam.

Mengatur Waktu
Beri daya jam Anda dengan benar, baik melalui colokan atau baterai, untuk mulai mengatur waktu. Kemudian, atur bola di tempat yang sesuai untuk saat itu. Pastikan untuk mencatat angka yang tepat untuk menit karena desain yang berbeda menggunakan jumlah bola yang berbeda. Tempatkan semua bola yang tersisa di reservoir jam atau di baris bawahnya. Nyalakan jam bola dan itu akan beroperasi dengan waktu yang benar.

Falling Balls
Balls kadang-kadang akan jatuh dari trek jam, tetapi beberapa kejadian ini terjadi bukan berarti jamnya adalah rusak. Jika jatuh terjadi berkali-kali, singkirkan debu atau akumulasi lainnya di trek dan kirim bola uji ke slat untuk melihat apakah jam stabil dan di permukaan yang rata. Anda juga dapat memeriksa ini dengan meletakkan level di dasar jam Anda dan memastikan gelembung level berada di tengah pengukurnya. Jika tidak, sesuaikan jam dengan sekrup pengatur ketinggian hingga gelembung berada di tengah dengan benar. Anda juga dapat memeriksa bola itu sendiri apakah ada ketidaksempurnaan dan menghilangkan bola yang rusak.

Jam Bola Berbeda
Jam-jam bergulir bola tidak terlalu umum karena paten yang dipegang oleh Perusahaan Idle-Tyme, tetapi ada beberapa jam terbaru dan banyak desain jam tersedia di pasaran. The Sharper Image mengembangkan jam bola bergulir yang disebut Time Machine yang memiliki etalase sendiri dan sekarang tersedia dari pengecer online niche seperti InnovaToys (tautan dalam Sumber Daya). RollingBallClock.com dan Stuart's Rolling Ball Clock (tautan dalam Sumberdaya) menjual jam vintage dan rencana bagi orang-orang untuk membangun jam bola bergulir sendiri - saat ini adalah cara paling umum untuk mendapatkan jam bola bergulir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312591.html

Perangkat keras
  • Petunjuk Pengisi Daya Baterai Nikon CoolPix

    Baterai isi ulang lithium-ion yang digunakan oleh kamera CoolPix tidak terisi penuh saat dikirim dari pabrik. Sebelum digunakan pertama kali, baterai harus terisi penuh dalam pengisi daya Nikon yang sesuai. Pastikan unit pengisi daya yang Anda miliki adalah pengisi daya yang benar untuk baterai khus

  • Petunjuk Denon AVR-1800

    AVR-1800 adalah penerima audio lima saluran dasar yang diperkenalkan oleh Denon pada tahun 1999. Digantikan oleh model 1801 pada tahun 2000. Penerima dapat mengeluarkan 75 watt per saluran dan memiliki koneksi video dasar (komposit), ditambah koneksi digital untuk input TOSLINK dan S /PDIF. Konek

  • Motorola Minitor II Instructions

    Pager Motorola Minitor adalah jenis pager yang dibawa oleh petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat untuk memperingatkan mereka tentang situasi darurat. Motorola Minitor II adalah pager peringatan Motorola generasi kedua, dan meskipun mereka terus digunakan oleh personel darurat di seluruh n

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com