whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Lampu Rekam pada DirecTV Saya, Penerima DVR Frozen

Jika Anda menggunakan DVR, seperti yang disediakan oleh DirecTV, lampu indikator catatan pada panel depan unit DVR akan menyala ketika Anda merekam program. Seperti halnya unit DVR lainnya, DirecTV DVR tidak kebal terhadap masalah teknis intermiten tertentu. Anda terkadang menemukan bahwa lampu rekam Anda tetap menyala meskipun Anda tidak merekam apa pun. Masalah ini dapat diatasi dalam beberapa langkah pemecahan masalah dasar.

Verifikasi Pengaturan Jarak Jauh
Jika Anda mencoba menghentikan rekaman DVR menggunakan remote control DirecTV Anda, langkah pemecahan masalah pertama adalah memverifikasi Anda pengaturan jarak jauh. Ini mungkin tampak langkah yang jelas, tetapi remote DirecTV mampu mengendalikan lebih dari satu perangkat sekaligus; jika kendali jarak jauh Anda dikonfigurasikan untuk mengontrol TV daripada DVR, DVR tidak akan menerima perintah jarak jauh untuk berhenti merekam. Pastikan remote control diatur untuk mengontrol DVR dan coba lagi dan hentikan rekaman. Anda juga mungkin perlu mencoba mengganti baterai remote untuk memastikan baterai mereka tidak mati.

Secara Manual Berhenti Merekam
Mungkin saja kontrol DVR pada remote control berhenti berfungsi, bahkan jika sisa kendali jarak jauh masih berfungsi. Untuk menguji apakah ini masalahnya, coba kontrol lain pada remote (volume, pemilihan saluran dll.) Dan lihat apakah unit DVR merespons. Jika kontrol lain berfungsi, beberapa pemecahan masalah lebih lanjut diperlukan. Jika tidak ada kontrol pada kendali jarak jauh yang berfungsi, Anda perlu menghubungi DirecTV dan mengganti kendali jarak jauh.

Mulai Ulang DVR - Setelah menghilangkan kegagalan kendali jarak jauh sebagai penyebab masalah, langkah pemecahan masalah berikutnya adalah me-reboot unit DVR itu sendiri. Lepaskan kabel daya dari bagian belakang unit DVR atau dari sumber listrik selama 30 detik penuh dan kemudian pasang kembali. Biarkan unit DVR untuk reboot penuh dan lihat apakah lampu rekaman tetap menyala.

Hubungi DirecTV
Pada titik ini, unit DVR mungkin perlu diganti, tetapi pertama-tama hubungi dukungan teknis DirecTV. Wakil dukungan teknis tempat Anda berbicara akan dapat memandu Anda melalui beberapa langkah pemecahan masalah tambahan dan mengganti DVR, jika perlu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310885.html

Perangkat keras
  • Cara Merekam Musik dari Radio

    Merekam musik atau siaran lain dari radio dianggap sebagai bentuk penggunaan wajar dari materi yang dilindungi hak cipta. Dengan perangkat lunak, beberapa peralatan murah dan beberapa kabel, Anda dapat merekam musik favorit Anda secara gratis. Rekam Musik FM dari Radio Langkah 1 Unduh editor a

  • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

    Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

  • Cara Menonaktifkan Directv Receiver

    DirecTV menyediakan banyak opsi untuk menonton acara terpanas di TV. Namun, mungkin ada saat ketika Anda ingin mengurangi pemrograman ke sejumlah kecil televisi di rumah. Contoh seperti itu bisa termasuk pindah ke rumah yang lebih kecil atau anak pergi kuliah. Cara terbaik untuk melakukan ini ad

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com