whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bisakah Saya Menggunakan Monitor HP Dengan Mac Saya?

Anda seharusnya tidak memiliki masalah menggunakan monitor HP dengan komputer Apple Mac Anda. Namun, kemungkinan Anda perlu membeli dan menyambungkan adaptor yang sesuai untuk mengubah penghubung input monitor ke koneksi yang kompatibel dengan Mac Anda.

Latar Belakang
HP menawarkan berbagai koneksi input berbeda pada monitor. Layar lama cenderung menampilkan port input VGA (Video Graphics Array) dan /atau DVI (Digital Video Interface). Layar yang lebih baru sering menambahkan penghubung DisplayPort dan terkadang input HDMI definisi tinggi. Koneksi output video pada komputer Mac sering kali kecil, versi spesifik Mac untuk koneksi standar, seperti Mini-DVI, dan koneksi Mini DisplayPort yang ditemukan di komputer Mac dan laptop baru pada Maret 2011. Adaptasi diperlukan untuk mengonversi ini porta ke porta berukuran standar untuk memungkinkan kabel monitor terhubung.

Adaptor
Tersedia beragam adaptor monitor, baik dari Apple langsung maupun dari perusahaan pihak ketiga. Sebagai contoh, Apple menyatakan bahwa Mini DisplayPort dapat menampilkan ke DisplayPort, VGA, DVI, dan HDMI dengan adaptor yang sesuai.

Pengecualian
Beberapa komputer Apple Mac yang lebih lama, seperti iMac yang dirilis sebelum tahun 2001, termasuk port VGA standar. Anda dapat menghubungkan monitor HP yang kompatibel dengan VGA ke salah satu Mac yang lebih tua ini tanpa memerlukan adaptor.

Resolusi
Untuk kejernihan gambar terbaik, Anda harus memastikan Mac Anda diatur untuk mengeluarkan resolusi layar yang sesuai ke monitor HP. Resolusi diatur di bagian "Tampilan" pada menu "System Preferences" Mac. Monitor layar datar biasanya memiliki resolusi asli yang disarankan; periksa dokumentasi Anda untuk detail.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310147.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Proyektor Dengan Laptop

    Seperti monitor mandiri, proyektor dapat digunakan bersama laptop untuk menduplikasi tampilan laptop. Ini bisa sangat berguna, terutama ketika memberikan presentasi (mis. PowerPoint) atau menunjukkan sesuatu kepada lebih banyak orang daripada yang bisa dikumpulkan di sekitar layar laptop yang re

  • Cara Menggunakan JVC Everio di Mac Saya

    JVC Everio adalah kamera video digital berbasis pengguna rumahan, yang menangkap konten video ke dalam hard drive bawaan. Setelah berada di hard drive, Anda dapat mengunggah informasi ke komputer Mac Anda. Untungnya, Mac hadir dengan iMovie, program pengeditan video tanpa tulang yang digunakan u

  • Cara Menggunakan Papan Pintar Dengan Laptop

    Papan SMART menggabungkan fitur tampilan layar proyeksi dengan kemampuan interaktif papan tulis. Dengan menghubungkan komputer Anda ke proyektor, Anda dapat menampilkan gambar ke papan SMART Anda dan berinteraksi dengannya. Interaksi akan meningkatkan presentasi Anda apakah Anda menggunakan papan SM

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com