whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bisakah saya mencolokkan Laptop saya ke TV Vizio saya dan Menggunakannya sebagai Monitor?

Hubungkan laptop Anda ke TV Vizio Anda untuk memaksimalkan kemampuan tampilan Anda. Menghubungkan laptop Anda ke Vizio TV sangat ideal untuk mencerminkan layar laptop Anda di layar yang lebih besar untuk berbagi dengan sekelompok orang atau untuk memperluas area kerja pribadi Anda. Apakah Anda menggunakan PC atau Mac, Anda dapat menghubungkan laptop Anda ke Vizio TV Anda dalam hitungan menit.

PC
Anda dapat menghubungkan laptop PC ke Vizio TV menggunakan salah satu dari Kabel VGA, HDMI atau DVI-ke-VGA atau DVI-ke-HDMI. Input VGA terletak di bagian belakang TV Vizio - biasanya di sudut kanan bawah - di bagian RGB PC. Input VGA terletak di bawah teks "RGB PC." Input HDMI terletak di sudut kanan bawah di bagian belakang TV Vizio dan di sepanjang tepi kiri TV. Tidak masalah input HDMI yang Anda gunakan untuk menghubungkan PC. Menggunakan kabel HDMI menghasilkan video PC dalam definisi tinggi. Semua kabel lainnya output dalam definisi standar.

Mac
Laptop Mac memiliki output video mini-DVI. Anda dapat menghubungkan Mac Anda ke TV Vizio menggunakan kabel mini-DVI-to-VGA atau mini-DVI-to-HDMI. Karena mini-DVI menghasilkan dalam definisi standar, apa pun kabel yang Anda gunakan, video yang dihasilkan pada layar Vizio hanya akan muncul dalam definisi standar.

Audio
Karena kabel VGA tidak membawa audio, sambungkan PC kabel audio ke jack mikrofon pada PC atau laptop Mac Anda jika Anda menggunakan output VGA untuk menghubungkan laptop Anda ke TV dan Anda menginginkan audio. Sambungkan ujung lain kabel audio PC ke input AUDIO di sebelah kanan input PC RGB di bagian belakang TV di bagian RGB PC. Jika Anda menjalankan kabel HDMI dari laptop ke Vizio TV, Anda tidak perlu menghubungkan semua jenis kabel audio terpisah karena kabel HDMI membawa audio PC.

Opsi Tampilan
PC membiarkan Anda mencerminkan tampilan di kedua laptop dan Vizio TV, memperpanjang tampilan komputer dari laptop ke TV atau melihat tampilan di layar eksternal saja. Atau, laptop Mac memungkinkan Anda memperluas laptop Anda ke Vizio TV atau mencerminkan tampilan laptop Anda ke Vizio TV.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307758.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Saya Dapat Memasukkan MP3 Player ke My Bose?

    Bose menghasilkan beberapa peralatan audio berkualitas tinggi yang tersedia. Meskipun Anda biasanya menggunakan sistem suara Bose dengan televisi dan perangkat video lainnya, Anda dapat menghubungkan pemutar MP3 ke pemutar Bose. Ini memberi Anda kemampuan untuk menikmati musik Anda melalui sistem sp

  • Cara Menggunakan HDMI Acer Laptop

    Port HDMI menghubungkan dua perangkat definisi tinggi secara bersamaan, biasanya televisi HD dan penerima kabel HD. Namun, beberapa laptop Acer memasang porta HDMI. Ini memungkinkan Anda menghubungkan kabel HD /penerima satelit atau pemutar blu-ray langsung ke perangkat. Dengan koneksi ini Anda dapa

  • Cara Menggunakan Proyektor Dengan Laptop

    Seperti monitor mandiri, proyektor dapat digunakan bersama laptop untuk menduplikasi tampilan laptop. Ini bisa sangat berguna, terutama ketika memberikan presentasi (mis. PowerPoint) atau menunjukkan sesuatu kepada lebih banyak orang daripada yang bisa dikumpulkan di sekitar layar laptop yang re

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com