whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bisakah Anda Menggunakan Penerima TiVo dengan Kabel Piagam?

TiVo adalah produsen independen perekam video digital (DVR) yang merekam dan menyimpan program televisi untuk diputar ulang kapan saja. TiVo merancang receivernya agar dapat disesuaikan dengan layanan berbagai penyedia TV kabel, menggantikan set-top box dan DVR dari penyedia tersebut. Penerima TiVo bekerja dengan kabel digital Charter, meskipun diperlukan satu peralatan tambahan, dalam banyak kasus, agar semua saluran dapat diakses.

Penerima TiVo
TiVo menciptakan dan memasarkan DVR pertama, dan tetap menjadi produk yang layak bahkan setelah penyedia TV lainnya memperkenalkan DVR mereka sendiri. Membeli DVR TiVo dan berlangganan layanan perusahaan menyediakan akses ke berbagai fitur TiVo, termasuk sumber tampilan online opsional seperti Netflix dan Amazon Video. DVR TiVo bertindak sebagai pengganti set-top box penyedia kabel, dan juga dapat digunakan dengan antena untuk merekam siaran TV over-the-air (OTA).

Charter Cable
Charter Communications adalah penyedia TV kabel terbesar ketiga di AS, dengan lebih dari 5 juta pelanggan pada akhir kuartal pertama 2011. Layanan kabel digitalnya menawarkan berbagai paket pemrograman yang dapat mencakup saluran definisi tinggi (HD), premium saluran dan konten sesuai permintaan dan bayar per tayang. Pada bulan Januari 2011, Charter menandatangani kesepakatan multi-tahun dengan TiVo untuk menyediakan TiVo Premiere DVR sebagai opsi penerima /DVR untuk pelanggannya.

CableCARD
Meskipun penerima TiVo yang disediakan oleh Charter akan mencakup yang diperlukan perangkat lunak untuk mengakses semua saluran dalam paket pemrograman pelanggan, untuk semua model TiVo lainnya, CableCARD diperlukan untuk membuka kunci enkripsi yang menyertai saluran kabel digital Charter dan layanan video. CableCARD diperoleh melalui Piagam (dengan biaya bulanan yang kecil) dan dimasukkan ke dalam slot kartu yang ditunjuk untuk penerima TiVo, yang memungkinkan penerima untuk menampilkan saluran yang dienkripsi. Namun, CableCARD tidak mengizinkan akses ke fitur-fitur interaktif seperti video on-demand dan pay-per-view dan panduan di layar Charter.

Manfaat
Menggunakan DVR TiVO sebagai ganti set Charter -Top box memungkinkan Anda untuk menghilangkan biaya bulanan yang menyertai layanan penerima /DVR (dengan pengecualian Piagam TiVo DVR), meskipun Anda harus membayar biaya layanan bulanan TiVo. TiVo Premiere juga memiliki kemampuan yang melebihi DVR lainnya, dengan dua model berbeda yang memiliki kapasitas penyimpanan 45 dan 150 jam dalam pemrograman HD, masing-masing, atau 400 dan 1350 jam di SD. Model ketiga, yang lebih baru - Premiere Q - juga menambahkan kemampuan untuk merekam hingga empat saluran sekaligus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310841.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan HDTV Dengan Dish Network

    Televisi satelit digital dari Dish Network mentransmisikan melalui penerima AV yang mengacak sinyal ke TV definisi tinggi (HDTV). Penerima Dish Network dan HDTV dilengkapi dengan jack koneksi yang dikenal sebagai High Definition Multimedia Interface (HDMI) yang dapat mengirim atau menerima video

  • Cara Menggunakan PCVA-IR8U Dengan Compaq

    PCVA-IR8U adalah penerima inframerah USB. Ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat eksternal ke komputer Anda secara nirkabel melalui inframerah, yang berfungsi paling baik dengan koneksi jarak pendek. Laptop Compaq berjalan pada sistem operasi Windows. Saat memasang perangkat USB di komp

  • Cara Menghubungkan Pemisah dengan Kabel & Internet

    Berkecepatan Tinggi Jika Anda telah menambahkan layanan Internet, paket TV kabel Anda, Anda akan menghadapi masalah hanya memiliki satu kabel yang masuk ke rumah Anda yang beroperasi kotak kabel Anda dan sekarang Anda membutuhkan kabel lain untuk modem kabel Anda. Masalah ini diselesaikan dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com