whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Komputer ke Kabel Koaksial

Kabel koaksial biasanya mentransmisikan sinyal video dari sumber, seperti koneksi kabel aktif di rumah Anda, ke layar TV atau perangkat video serupa. Anda juga dapat menghubungkan kabel koaksial ke komputer di rumah Anda untuk melihat video di monitor Anda, meskipun Anda akan membutuhkan peralatan khusus untuk melakukannya. Komputer tidak dilengkapi dengan input koaksial langsung dari kotak.

Langkah 1
Hubungkan perangkat TV tuner ke komputer Anda. Ada dua jenis tuner: perangkat USB dan perangkat PCI. Perangkat USB terhubung ke komputer Anda melalui port USB dasar, sementara kartu PCI pasang ke slot PCI gratis di motherboard Anda di dalam komputer Anda.

Langkah 2
Instal perangkat lunak yang menyertai perangkat TV tuner Anda ke ", 3, [[Jika ada, masukkan CD ke dalam drive DVD komputer Anda dan ikuti instruksi pemasangan seperti yang muncul di layar Anda.

Langkah 3
Hubungkan salah satu ujung kabel koaksial Anda ke stud konektor ulir pada sumber video Anda. . Ini akan menjadi jack kabel aktif di dinding Anda, dalam banyak kasus.
Hubungkan ujung kabel coaxial lainnya ke perangkat TV tuner Anda. Anda sekarang dapat melihat input video di layar komputer Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat TV Tuner



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310157.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

      Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

    • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

      Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com