whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa yang Perusahaan Kabel Tidak Ingin Anda Ketahui

Layanan kabel cukup dapat diandalkan dan biasanya tidak ada kontrak, tetapi ada beberapa hal yang tidak ingin Anda ketahui oleh perusahaan kabel.

Tarif
Harga berubah secara drastis, seringkali tanpa justifikasi. Menurut FCC, tarif kabel hampir dua kali lipat antara 1995 dan 2005.

Layanan Pelanggan yang Buruk
Perusahaan kabel mengakui bahwa layanan pelanggan kurang - FCC bahkan mengatakan kepada mereka untuk melakukan sesuatu tentang layanan yang buruk di pertengahan -1990s - tetapi dalam banyak kasus tidak banyak yang dilakukan untuk memperbaikinya. Time Warner, penyedia kabel utama, dinilai "buruk" oleh 29 persen pelanggan dan hanya "adil" oleh 35 persen dari mereka yang disurvei.

Deregulasi
Deregulasi, proses memperkenalkan kompetisi dalam kabel industri, belum bekerja sebaik yang diinginkan pejabat pemerintah. Hanya 286 dari sekitar 30.000 pasar kabel di Amerika Serikat yang menawarkan konsumen pilihan antara dua atau lebih perusahaan kabel.

Kontrol
Perusahaan kabel ingin mengontrol Internet seperti mereka mengendalikan televisi. Misalnya, kabel Comcast memblokir aplikasi dan situs tertentu dari pesaing.

Pengiklan
Gene Kimmelman dari Persatuan Konsumen mengatakan bahwa "informasi pribadi tentang kebiasaan dan minat menonton" yang dikumpulkan oleh perusahaan kabel kemungkinan besar akan digunakan untuk menargetkan pelanggan ini untuk pengiklan. Jadi, Anda mungkin melepaskan tingkat privasi ketika Anda menonton televisi kabel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301091.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengetahui Program Yang Dapat Anda Hapus

    Setiap program yang Anda instal di komputer Anda membutuhkan ruang di hard drive Anda. Selain itu, berbagai vendor mengadakan perjanjian dengan produsen komputer untuk memasang produk mereka di komputer baru. Ketika ruang pada hard drive Anda berkurang atau komputer Anda mulai menunjukkan masala

  • Cara Mengunci Situs Web yang Anda Tidak Ingin Ada Orang Pergi ke

    Apakah ada situs web yang tidak Anda inginkan aksesnya di komputer oleh anak-anak atau pengguna lain? Program pemfilteran web memungkinkan Anda untuk menetapkan batasan pada konten yang dapat diakses oleh pengguna. Mereka memungkinkan Anda untuk memantau konten seperti jejaring sosial materi dewasa

  • Bagaimana Mengetahui Jika Kabel Printer USB Berfungsi dengan Benar?

    Jika komputer atau periferal Anda gagal, mungkin akan mudah panik, tetapi ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membedakan apa, jika ada sesuatu, yang mungkin rusak. . Kegagalan printer adalah masalah umum dan gangguan bagi pengguna komputer, tetapi menentukan apakah masalahnya ada pada k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com