whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa Yang Dapat Saya Lakukan Saat iPad Saya Beku?

iPad macet karena berbagai alasan. Mereka dapat menjadi tidak responsif jika baterai habis, atau jika suatu aplikasi menyebabkan masalah dengan sistem operasi. Dalam beberapa kasus, iPad tidak akan berfungsi sama sekali; pada yang lain, hanya satu aplikasi yang macet. Terkadang, masalah Anda hanyalah kesalahan sementara yang dapat Anda atasi dengan mudah. Di lain waktu, iPad Anda mungkin memiliki masalah yang lebih serius, dan Anda mungkin perlu mengembalikannya dalam mode pemulihan atau memeriksanya oleh Apple atau layanan perbaikan pihak ketiga.

Periksa Baterai iPad Anda
Jika iPad Anda sepertinya telah mati, memiliki layar kosong dan tidak merespons ketika Anda mencoba menyalakannya dengan tombol Sleep /Wake, maka Anda mungkin hanya kehabisan baterai. IPad akan ditutup saat tidak memiliki cukup daya untuk dijalankan. Coba isi daya untuk melihat apakah ini menyelesaikan masalah. Mungkin diperlukan beberapa menit sebelum ikon pengisian daya baterai muncul, dan Anda mungkin tidak dapat menggunakannya hingga 20 menit saat dibutuhkan daya yang cukup untuk beroperasi.

Paksa Penonaktifan Aplikasi

Gangguan dalam aplikasi dapat menyebabkan beberapa masalah yang membeku di iPad. Jika layar Anda membeku di aplikasi itu sendiri, tetapi tombol iPad Anda masih berfungsi, Anda bisa memaksanya untuk menutup. Klik dua kali tombol "Rumah", dan geser melalui aplikasi di bagian bawah layar sampai Anda mendapatkan yang Anda gunakan. Jika Anda menggeseknya, itu akan menutup. Terkadang, layar membeku karena aplikasi masih berjalan di latar belakang, meskipun Anda telah menutupnya. Jika Anda baru saja keluar dari aplikasi, dan iPad Anda kemudian berhenti merespons, tahan tombol "Tidur /Bangun" sampai panel geser daya muncul dan kemudian tekan tombol "Rumah" selama beberapa detik sebelum melepaskannya. Jika aplikasi menyebabkan pembekuan, Anda harus dapat menggunakan iPad Anda lagi.

Mulai Ulang atau Setel Ulang IPad Anda
Jika iPad Anda benar-benar tidak responsif, atau jika aplikasi penutupan paksa tidak menyelesaikan masalah Anda masalah, matikan dan hidupkan kembali. Jika ini tidak berhasil, atau jika Anda tidak dapat memulai ulang sama sekali, maka Anda dapat mencoba mengatur ulang. Tahan tombol "Tidur /Bangun" dan "Rumah" secara bersamaan sekitar sepuluh detik. Anda akan melihat logo Apple muncul di layar jika ini berhasil, dan seharusnya dapat menggunakan iPad lagi saat dinyalakan.

Pulihkan IPad Anda
Jika semuanya gagal, Anda mungkin harus pulihkan iPad Anda. Ingatlah bahwa ini akan menghapus semua data dan pengaturan Anda dan mengembalikan perangkat kembali ke pengaturan pabrik - Anda harus mencadangkan iPad jika Anda dapat sebelum memulai proses ini, sehingga Anda dapat mentransfer data kembali nanti. Hubungkan iPad Anda ke komputer Anda dan buka iTunes. Jika iTunes tidak mengenali iPad, Anda harus memaksakan pemulihan. Untuk melakukan ini, matikan iPad. Jika tidak merespons, tahan tombol "Tidur /Bangun" dan "Rumah" secara bersamaan sampai mati. Tahan tombol "Rumah" dan sambungkan iPad ke komputer; lepaskan tombol ketika layar menunjukkan pesan "Connect to iTunes". Jika iTunes tidak terbuka secara otomatis, buka iTunes. Ketika Anda terhubung ke iTunes, klik ikon "iPad" di kanan atas bilah menu, pilih tab "Ringkasan" dan kemudian "Periksa Pembaruan" - jika Anda perlu memperbarui perangkat lunak Anda, Anda harus melakukan ini terlebih dahulu . Selanjutnya, klik "Pulihkan iPad." Anda akan diminta untuk mengonfirmasi pengembalian sebelum dimulai. Setelah selesai, Anda harus mengatur iPad lagi sebelum Anda dapat mengembalikan datanya.

Mendapatkan Bantuan Pihak Ketiga
Jika tidak ada solusi ini yang memperbaiki iPad beku Anda, maka Anda mungkin perlu memiliki seseorang melihat perangkat. Jika masih dalam masa garansi, Anda dapat menghubungi Dukungan Apple atau mengirim /menerima untuk layanan. Ini juga mungkin memenuhi syarat untuk layanan Apple yang Di Luar Jaminan. Jika Anda tidak memiliki jangkauan lebih lama atau menginginkan solusi alternatif untuk Apple, Anda mungkin perlu menemukan toko pihak ketiga yang memperbaiki iPad.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312155.html

Perangkat Cerdas
  • Apa Yang Dapat Detektor Logam Deteksi?

    Detektor logam adalah perangkat elektronik yang memiliki fitur gulungan kawat besar, atau kumparan transmisi, dan kumparan kawat kedua, kumparan penerima, yang mengindikasikan logam yang terkubur melalui speaker. Tipe dasar meliputi industri dan keamanan, pencarian umum, pencarian emas, bawah laut d

  • Dapatkah saya Menempatkan Photoshop di iPad Saya?

    Adobe menawarkan beberapa versi Photoshop yang dirancang khusus untuk perangkat iOS, termasuk iPad. Asalkan Anda memiliki iPad terbaru, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi resmi Adobe Photoshop di perangkat Anda menggunakan aplikasi App Store. Versi Photoshop yang tersedia untuk iPad Se

  • Apa yang dapat saya lakukan jika Kindle saya membeku saat memperbarui?

    Amazon secara rutin merilis pembaruan perangkat lunak untuk perangkat baca elektronik Kindle. Pembaruan ini diunduh ke Kindle menggunakan layanan Whispernet Amazon. Atau, Anda dapat mengunduh dan menginstal pembaruan ini secara manual. Jika Kindle Anda menjadi tidak responsif selama pembaruan, Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com