whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Yang Dapat Membuat Sinyal Ponsel Saya Lebih Kuat?

Jika Anda pengguna ponsel biasa, Anda mungkin mengalami frustrasi karena penerimaan yang buruk atau tidak ada yang disebabkan oleh sinyal yang lemah atau tidak ada. Ini dapat terjadi di daerah pedesaan atau bahkan di lingkungan perkotaan yang padat penduduk. Untungnya, ada berbagai cara Anda dapat meningkatkan sinyal, yang dapat berkisar dari membeli perangkat tambahan hingga hanya mengubah cara Anda menggunakan ponsel.

Femtocell
Penyedia layanan ponsel besar seperti seperti Verizon Wireless, AT&T dan Sprint menjual perangkat kecil yang disebut femtocell yang terhubung ke router jaringan rumah Anda dan bertindak seperti menara telepon seluler di rumah. Femtocell menyediakan cakupan lima batang di area hingga 2.500 kaki persegi tanpa memandang kedekatan dengan menara pengangkut. Akibatnya, mereka menawarkan sinyal kuat di area seperti ruang bawah tanah dan ketika rumah dikelilingi oleh bukit-bukit yang curam. Manfaat lain termasuk kejernihan suara yang ditingkatkan, lebih sedikit panggilan yang dijatuhkan dan masa pakai baterai ponsel yang lebih lama.

Pengulang
Pengulang dapat meningkatkan sinyal dalam situasi di mana penerimaan menara ponsel tersedia tetapi sinyalnya lemah. Repeater mengandalkan antena yang ditempatkan di dekat jendela atau di luar ruangan untuk mengambil sinyal, yang kemudian dikirim ke amplifier melalui koneksi kabel. Tidak seperti femtocell, repeater tidak dapat diprogram untuk perangkat tertentu, jadi mungkin tetangga Anda dapat memanfaatkan penggunaannya tanpa harus membayar untuk layanan tersebut. Kit repeater biasanya lebih mahal dari femtocell.

Home Remedies
Jika Anda tidak ingin menanggung biaya pembelian femtocell atau repeater, Anda mungkin dapat meningkatkan penerimaan ponsel dengan menggunakan item yang mungkin Anda miliki. sudah ada di rumah atau kantor Anda. Menurut situs web WiseBread, Anda dapat membuat antena yang efektif dengan menyolder bersama kaleng kopi kosong dan menyambungkannya ke telepon Anda dengan kawat. Bahkan menggunakan klip kertas atau sepotong kawat terisolasi dapat bekerja dalam beberapa kasus.

Metode Operasi
Dalam beberapa kasus, Anda dapat memperkuat sinyal ponsel Anda dengan membuat penyesuaian pada metode operasi Anda. Jika ponsel Anda memiliki antena yang dapat disesuaikan, menaikkan atau menurunkannya dapat memengaruhi kekuatan sinyal. Jika Anda berada di kota dan dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi, pindah ke area terbuka seperti persimpangan juga dapat meningkatkan kekuatan sinyal Anda. Jika Anda dekat dengan perangkat elektronik lainnya, mereka dapat mengganggu penerimaan Anda, sehingga Anda dapat memperoleh hasil yang baik dengan menjauhinya atau mematikannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308014.html

Telepon
  • Untuk Apa Elektroforesis Gel Dapat Digunakan?

    Dengan menerapkan arus listrik ke matriks gel, para ilmuwan dapat memisahkan asam deoksiribonukleat (DNA), asam ribonukleat (RNA) atau molekul protein. Setelah ini dipisahkan, foto diambil dari gel, memberikan gambar bagian-bagian molekul yang terpisah. Proses ini disebut elektroforesis dan membantu

  • Bagaimana Saya Bisa Membuat Balon Mylar?

    Biasa disebut Mylar, stretched polyethylene terephthalate berfungsi sebagai bahan yang kuat dan tahan lama untuk berbagai aplikasi dari industri hingga seni dan kerajinan. Membuat balon Mylar terbukti mudah dengan bahan ini dan memungkinkan Anda untuk membuat aksen unik untuk karangan bunga balon at

  • Apa Yang Dapat Detektor Logam Deteksi?

    Detektor logam adalah perangkat elektronik yang memiliki fitur gulungan kawat besar, atau kumparan transmisi, dan kumparan kawat kedua, kumparan penerima, yang mengindikasikan logam yang terkubur melalui speaker. Tipe dasar meliputi industri dan keamanan, pencarian umum, pencarian emas, bawah laut d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com