whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menurunkan Ketinggian Layar pada iMac

Apple iMac adalah sistem all-in-one yang layarnya terpasang pada alas. Di luar kotak, sistem iMac Apple menawarkan sedikit kebebasan untuk menyesuaikan ketinggian layar. Jika Anda harus menurunkan ketinggian layar iMac, mungkin lebih mudah untuk menyesuaikan aspek lain dari ruang kerja. Apple juga menjual kit pemasangan yang dapat digunakan untuk menghubungkan iMac ke dudukan monitor pihak ketiga.

Langkah 1
Sesuaikan sudut layar iMac. Semua komputer iMac miring, dan menyesuaikan sudut akan sedikit menurunkan ketinggian layar.

Langkah 2
Sebarkan meja dengan beberapa level. Anda mungkin perlu menyesuaikan ketinggian permukaan yang menjadi sandaran iMac Anda. Cari meja dengan platform sentral yang dapat diturunkan.

Langkah 3
Tambahkan baki keyboard di bawah meja komputer Anda. Jika Anda menentang penghalang di atas iMac, ini mungkin opsi. Dengan mengosongkan ruang, Anda mungkin dapat menempatkan iMac Anda di dekat bagian depan meja Anda, di depan penghalang.
Beli pemasangan Asosiasi Standar Video Elektronik Apple (VESA), yang akan memungkinkan Anda untuk menginstal iMac di sembarang tempat. pemasangan display VESA standar. Pemasangan Apple VESA tersedia untuk iMac 24-dan 27-inci.

Item yang Anda perlukan

  • Meja yang dapat disesuaikan
  • Baki keyboard
  • Apple VESA mount


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304787.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengaktifkan Layar Komputer ke TV

      Mengintegrasikan fungsi media komputer ke dalam sistem home theater Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya dengan penambahan perangkat televisi definisi tinggi dan input VGA dan HDMI. Pengguna dapat menjelajahi web, mendengarkan musik, dan melakukan streaming video dari kenyamanan ruang tamu m

    • Cara Memperbesar Layar Film di Komputer

      Ada sejumlah program yang dapat digunakan untuk menonton DVD atau file video lainnya di komputer. QuickTime Player, VLC Player dan Windows Media Player adalah program yang paling umum digunakan untuk menonton file video. Semua program ini memiliki opsi yang sama, tetapi panel kontrol disusun sec

    • Cara Melepaskan Dudukan Dari iMac

      24-Inch iMac 24-inci dilengkapi dengan dudukan bawaan. Anda dapat menghapus dudukan ini dan menambahkan adaptor pemasangan VESA untuk menggunakan iMac dengan dudukan yang sesuai dengan VESA. Dudukan yang sesuai dengan VESA adalah dudukan standar industri untuk peralatan elektronik seperti HDTV dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com