whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Magellan GPS

Magellan memproduksi lusinan perangkat sistem pemosisian global (GPS), beberapa dirancang sebagai produk genggam seluler dan lainnya dirancang untuk pemasangan di mobil, pesawat terbang, atau kapal Anda. Apa pun jenis perangkat Magellan yang Anda gunakan, beberapa masalah umum terkadang muncul saat Anda menggunakan perangkat tersebut. Pecahkan masalah tersebut untuk mengidentifikasi masalah mendasarnya dan kembalilah menemukan lokasi Anda dengan akurasi.

Langkah 1
Pastikan Anda menghidupkan perangkat GPS Magellan jika layarnya gelap. Tekan tombol daya, biasanya terletak di panel depan atau sisi kiri atau kanannya.

Langkah 2
Periksa apakah baterai perangkat terisi penuh. Beberapa perangkat Magellan kehabisan baterai berukuran AAA atau AA yang dapat diganti, yang akan mati setelah digunakan dalam waktu lama dan perlu diganti. Perangkat Magellan lainnya beroperasi dengan baterai internal. Jika demikian, sambungkan perangkat ke kabel pengisian daya AC, dok, atau pemantik api mobil Anda untuk mengisinya. Waktu pengisian daya bervariasi berdasarkan perangkat tetapi dapat memakan waktu beberapa jam.

Langkah 3
Bawa perangkat Magellan ke luar jika Anda mendapatkan sinyal satelit yang buruk, seperti dilambangkan dengan ikon di sudut kiri atas atau kanan sudut layar LCD perangkat. Penerimaan satelit dapat jatuh ketika di dalam ruangan karena atap dan dinding menghalangi sinyal. Penerimaan juga dapat diturunkan di distrik perkotaan yang padat atau di hutan atau ngarai. Untuk kualitas sinyal terbaik, operasikan perangkat di area dengan pandangan langit terbuka.
Atur ulang lokasi perangkat GPS Magellan jika tidak dapat menemukan posisi Anda atau terus memberi Anda lokasi yang salah. Magellan menyarankan untuk melakukan ini setiap kali Anda bepergian lebih dari 500 mil. Pengaturan biasanya terletak di menu "Opsi Pengguna" perangkat. Konsultasikan manual Anda untuk panduan khusus produk tentang pengaturan posisi GPS Anda, karena lokasi dan judul menu akan bervariasi.

Kiat
Jika pemecahan masalah tidak memperbaiki perangkat GPS Magellan Anda, hubungi saluran dukungan teknis perusahaan -gratis di 800-707-9971. Teknisi tersedia setiap hari Senin hingga Jumat dari pukul 6 pagi hingga 5 sore. PST /PDT.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302425.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

    Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Mendeteksi Detektor Mata-Mata GPS

    Jika Anda curiga ada yang mengawasi atau melacak Anda, jangan khawatir; Anda mungkin tidak paranoid. Dengan teknologi GPS saat ini, lebih mudah dari sebelumnya untuk melacak mobil, ponsel, atau seseorang. Yang diperlukan hanyalah perangkat kecil yang dapat masuk ke telapak tangan Anda, perangkat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com