whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah IBM Wheelwriter 6 Series II

Lampu berkedip pada sinyal baterai IBM Wheelwriter 6 Series II, kapasitas penyimpanan penuh, kerusakan printwheel dan masalah dasar lainnya. Suara pager berarti ada yang salah dengan mesin tik. Sebagian besar masalah yang muncul mudah diselesaikan jika Anda tahu ke mana harus mencari. Mempelajari cara membaca lampu dan suara Wheelwriter dengan benar dapat membuat pemecahan masalah dan tugas perbaikan Anda menjadi tidak terlalu rumit. Gunakan pendekatan sistematis yang dimulai dengan melihat bagaimana mesin dinyalakan.

Langkah 1
Lepaskan peralatan lain dari stopkontak mesin ketik dan area sekitarnya. Nyalakan mesin tik. Atau, colokkan mesin tik ke stopkontak lain di dinding.

Langkah 2
Periksa sambungan kabel mesin tik-ke-ekstensi, jika digunakan.

Langkah 3
Periksa baterai jika " "Line Space" lights continually blink.", 3, [[Mereka bisa menjadi lemah, mati atau salah pasang. Pastikan steker kabel untuk dudukan baterai sudah terhubung sepenuhnya.

Langkah 4
Tekan tombol "Del" dan nomor area penyimpanan yang ingin Anda hapus jika "Lampu Toko" berkedip. Anda dapat terus mengetik setelah mengalokasikan lebih banyak ruang untuk penyimpanan. Sebagai alternatif, tekan "Store" untuk berhenti menyimpan data dan terus mengetik.

Langkah 5
Periksa pita kaset, pita, dan instalasi roda cetak koreksi jika setidaknya satu lampu berkedip dan mesin tik berbunyi bip enam kali.

Langkah 6
Matikan mesin tik dan kemudian tunggu setidaknya 45 detik.
Nyalakan mesin tik dan jika lampu berkedip muncul dan sinyal bip terdengar enam kali lagi, ganti roda cetak. Jika masalah tidak teratasi, hubungi layanan di daerah Anda.

Peringatan

  • Pengaturan penyimpanan, margin, dan tab akan hilang jika Anda mematikan mesin ketik saat Anda mengganti baterai.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305816.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

      Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com