whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Pemutar CD ke TV LCD

Ada begitu banyak jenis elektronik yang ingin disambungkan ke televisi termasuk pemutar DVD, pemutar Blu-Ray, konsol video game, penerima stereo, kotak kabel, dan bahkan pemutar CD. Televisi LCD, atau digital kristal cair, adalah jenis televisi layar datar definisi tinggi yang umum. Dimungkinkan untuk menghubungkan pemutar CD Anda ke TV LCD Anda untuk memutar musik melalui speaker televisi Anda.

Matikan televisi dan pemutar CD Anda.

Sambungkan jack audio pada kabel RCA ke dalam slot output pemutar CD Anda. Kabel RCA biasanya triwarna: merah, putih dan kuning. Jack merah dan putih dari kabel digunakan untuk menghubungkan audio. Hubungkan jack RCA merah dan putih ke slot output merah dan putih dari CD player.

Hubungkan ujung kabel RCA lainnya ke slot input televisi LCD Anda. Sebagian besar televisi LCD memiliki lebih dari satu jack input. Pastikan untuk mengingat jack input mana yang telah Anda masukkan ke pemutar CD Anda.

Nyalakan pemutar CD dan televisi Anda. Di televisi Anda, pilih input yang Anda masukkan ke pemutar CD Anda. Anda dapat menggunakan pengontrol Anda untuk menggulir berbagai input.

Masukkan CD dan putar pada pemutar CD Anda. Suara harus didengar dari speaker TV LCD Anda.

Kiat

Sambungkan CD Anda ke jack input yang biasanya tidak digunakan di televisi Anda sehingga Anda dapat menambahkan elektronik lainnya ke TV Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312850.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

    Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Bagaimana Menghubungkan Dua Monitor

    Memiliki dua monitor nyaman bagi orang yang bekerja terutama dari komputer. Pengaturan dual-monitor dapat digunakan untuk melihat dua jendela yang berbeda. Misalnya, jendela untuk mengetik dokumen kata dan jendela kedua dengan browser untuk referensi adalah cara yang baik untuk menggunakan monit

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com