whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui Garmin Nuvi 200W Series

Salah satu unit GPS Garmin yang paling dasar adalah 200W, tetapi unit itu masih bisa membawa Anda ke tempat yang Anda tuju. Ini menggunakan tampilan layar lebar 4,3 inci dan menggunakan perangkat lunak pemetaan satelit Garmin. Unit itu sendiri kadang-kadang membutuhkan pembaruan untuk memastikannya memperbaiki bug yang dapat menyebabkan masalah saat digunakan. Anda juga dapat mengunduh peta yang ditingkatkan, yang ditawarkan Garmin sebagai pembaruan peta. Keduanya diunduh dan diinstal oleh utilitas WebUpdater yang diperlukan oleh Garmin.

Langkah 1
Buka halaman WebUpdater dan klik opsi unduhan tergantung pada sistem operasi apa yang Anda jalankan (Windows atau Mac ).

Langkah 2
Klik "Saya menyetujui persyaratan di atas dan ingin melanjutkan ke halaman unduhan," kemudian klik "Unduh" dan simpan file ke komputer Anda.

Langkah 3 - Klik kanan pada file WebUpdater dan klik "Run as Administrator." Pengguna Mac harus mengklik dua kali pada file untuk memulai instalasi.

Langkah 4
Klik "Selanjutnya," lalu centang kotak yang mengatakan "Saya menerima persyaratan dalam perjanjian lisensi." Klik "Next" untuk memulai pemasangan.

Langkah 5
Colokkan kabel min-USB ke bagian belakang Nuvi 200W dan hubungkan ujung kabel yang lain ke port USB komputer Anda. Nyalakan 200W dengan menggeser tombol daya ke kiri. Unit Garmin akan ditampilkan sebagai perangkat penyimpanan yang dapat dilepas di Windows (atau sebagai "drive yang dapat dipasang" pada Mac).

Langkah 6
Jalankan program WebUpdater yang Anda instal sebelumnya dan klik "Berikutnya," lalu klik "Temukan Perangkat."

Langkah 7
Pilih 200W dari daftar perangkat dan klik "Selanjutnya."
Pilih pembaruan yang ingin Anda instal dan klik "Selanjutnya," kemudian periksa kotak perjanjian perangkat lunak dan klik "Next" lagi. Program updater akan secara otomatis menginstal pembaruan.

Item yang Anda perlukan

  • USB ke kabel min-USB
  • WebUpdater


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304315.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

      BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

    • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

      Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

    • Cara Memperbarui Compaq BIOS

      Memutakhirkan BIOS memungkinkan Anda mengakomodasi prosesor yang lebih baru, opsi overclocking, dan fitur-fitur baru yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh BIOS lama. Dalam keadaan normal, itu bukan ide yang baik untuk masuk ke BIOS kecuali jika Anda mahir dalam teknologi komputer. BIOS menyimpan s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com