whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghubungkan ke Kindle pada Mac

Kindle, seperti Mac, dirancang agar mudah digunakan. Anda tidak harus mencolokkan Kindle ke komputer Anda; Anda dapat mengakses toko Amazon dan menyinkronkan akun Anda melalui Kindle itu sendiri. Namun, ada saatnya Anda harus menghubungkan Kindle ke komputer secara manual - biasanya ketika Anda telah mengunduh ebook dari tempat lain selain Amazon, dan Anda ingin menambahkan konten ke Kindle Anda.

< h4> Langkah 1 - Lepaskan steker dari ujung kabel daya /USB Kindle Anda. Ini mengekspos colokan USB.

Langkah 2
Colokkan kabel USB ke porta kosong di Mac Anda. Ikon Kindle muncul di desktop.

Langkah 3
Klik dua kali pada ikon Kindle untuk menelusuri Kindle Anda. Anda dapat menarik konten ke sana dari Pencari.

Langkah 4
Seret ikon Kindle ke tempat sampah. Tempat sampah muncul sebagai tombol pelepas; seret ikon ke tombol untuk melepas kaitan Kindle dari komputer Anda.
Cabut Kindle Anda dari Mac Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101306849.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

    Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

  • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Mac

    Ketika kebanyakan orang berpikir tentang jaringan komputer, mungkin mereka membayangkan jaringan yang dibuat menggunakan PC berbasis Windows. Meskipun ada sejumlah perbedaan antara komputer Mac dan PC, metode yang digunakan untuk menghubungkan dua komputer Mac dalam jaringan sederhana secara virtual

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com