whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui Teknologi BIOS Phoenix

Phoenix Technologies adalah produsen produk BIOS (sistem input dasar), yang digunakan oleh banyak merek komputer. BIOS memulai sistem operasi Windows dan komponen perangkat keras internal, seperti kartu video dan drive disk, ketika daya dinyalakan. Jika BIOS yang ketinggalan jaman gagal dalam fungsi dasarnya saat start-up, maka beberapa komponen perangkat keras atau seluruh komputer mungkin tidak berfungsi dengan baik. Phoenix Technologies merekomendasikan agar pengguna PC tunduk pada produsen komputer untuk mendapatkan pembaruan BIOS yang paling tepat.

Langkah 1
Buka jendela sesi browser Internet baru. Arahkan ke situs web dukungan pabrikan komputer. Misalnya, buka beranda "Dukungan" Toshiba (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik tautan di halaman Web dukungan pabrikan yang berkaitan dengan pembaruan, driver, dan unduhan. Dalam contoh ini, beranda dukungan Toshiba memiliki tautan berlabel "Unduh."

Langkah 3
Klik untuk menyorot dan memilih kategori, keluarga dan model komputer. Melanjutkan dengan Toshiba, pilih "Laptop" untuk kategori, "Satelit" untuk keluarga dan "A105-S2001" untuk model.

Langkah 4
Klik tombol yang memulai pencarian untuk pembaruan berdasarkan pilihan dibuat untuk komputer. Di situs Toshiba, klik tombol "GO".

Langkah 5
Klik opsi untuk mempersempit pembaruan ke BIOS. Dalam contoh Toshiba, klik panah bawah di sebelah "Semua Sistem Operasi" dan pilih "BIOS."

Klik tautan untuk pembaruan BIOS terbaru. Ikuti instruksi untuk mengunduh dan menginstal file yang diperbarui ke BIOS.

Kiat
Atau, kunjungi situs web "BIOS Agent Plus" untuk menjalankan pemindaian yang akan menemukan dan memperbarui Phoenix BIOS di komputer ( lihat Sumberdaya).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303890.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

  • Cara Memperbarui TomTom Go 700

    Perangkat global global positioning system (GPS) semakin populer dan terjangkau setiap tahun, membantu orang menghilangkan kerepotan bepergian di area asing dan mengurangi kemungkinan tersesat. TomTom Go 700 adalah GPS yang mudah dioperasikan dengan kemampuan layar sentuh. Memperbarui TomTom dapat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com