whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BIOS untuk My Dell Vostro

Anda dapat menghapus kata sandi yang diperlukan untuk mengubah pengaturan di BIOS komputer Dell Anda. Anda mungkin ingin melakukan ini jika Anda atau orang lain menetapkan kata sandi untuk komputer dan lupa atau hilang. BIOS adalah singkatan dari Basic Input /Output System, dan merupakan program yang dimuat ketika komputer dihidupkan untuk mengatakan apa yang harus dilakukan. Ketika dilindungi kata sandi, Anda tidak dapat mengubah pengaturan BIOS tanpa kata sandi. Jalur Dell Vostro mencakup desktop dan laptop, tetapi langkah-langkahnya serupa untuk keduanya.

Langkah 1
Matikan komputer Anda. Lepaskan kabel daya dari bagian belakang komputer.

Langkah 2
Lepaskan baterai jika Anda menggunakan laptop. Jika tidak, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 3
Buka situs web Manual Dell (lihat Sumberdaya). Masukkan model produk Anda. Klik "Lihat" di sebelah kanan "Manual Servis" untuk melihat informasi untuk mengerjakan model komputer Anda yang tepat.

Langkah 4
Klik "Board Sistem" untuk melihat diagram motherboard. Ini akan membantu dalam menemukan baterai motherboard. Informasi pembongkaran lain mungkin tersedia, tetapi ini bervariasi berdasarkan pada model komputer yang Anda miliki.

Langkah 5
Buka penutup komputer dan temukan baterai perak bundar pada motherboard. Ini adalah baterai yang memungkinkan komputer untuk menyimpan informasi BIOS bahkan ketika baterai utama atau kabel listrik dicabut.

Langkah 6
Lepaskan baterai motherboard. Tekan tombol daya pada komputer selama setidaknya 10 detik untuk menghapus semua muatan yang tersisa.

Langkah 7
Ganti baterai motherboard. Sambungkan kembali baterai laptop, jika ada, dan kabel daya. Tekan tombol daya di komputer.

Langkah 8
Tekan tombol yang ditunjukkan di layar untuk mencoba masuk ke BIOS lagi. Jika masih ada kata sandi, lanjutkan ke langkah berikutnya.
Ganti penutup apa pun yang Anda lepaskan sebelumnya untuk mengakses baterai motherboard. Hubungi Dell Home dan Home Office Hardware Technical Support di 1-877-293-1197 dan minta kunci reset BIOS untuk model komputer Anda.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Obeng


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309392.html

  • Perangkat keras
    • Cara Melakukan Flash pada BIOS

      Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

    • Cara Memperbarui Compaq BIOS

      Memutakhirkan BIOS memungkinkan Anda mengakomodasi prosesor yang lebih baru, opsi overclocking, dan fitur-fitur baru yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh BIOS lama. Dalam keadaan normal, itu bukan ide yang baik untuk masuk ke BIOS kecuali jika Anda mahir dalam teknologi komputer. BIOS menyimpan s

    • Bagaimana Saya Memeriksa Baterai di PC Desktop?

      Meskipun ada banyak komponen elektronik canggih di komputer desktop biasa, salah satu bagian terpenting dari perangkat keras adalah baterai sederhana. Komputer desktop menggunakan baterai yang bentuknya mirip dengan baterai arloji, kecuali sedikit lebih besar. Tujuan dari baterai ini adalah untuk me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com