whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui Phoenix-Award BIOS

Phoenix dan Award bergabung pada tahun 1998 menciptakan merek Phoenix-Award. Ketika tiba waktunya untuk memperbarui Sistem Input /Output Dasar (Award) Phoenix-Award, aplikasi gratis BIOS Agent Plus memindai sistem Anda untuk menemukan pembaruan BIOS yang benar untuk sistem Anda. BIOS Agent Plus adalah pusat pembaruan dan dukungan BIOS resmi untuk Phoenix-Award BIOS. Memperbarui Phoenix-Award BIOS Anda memastikan perangkat lunak BIOS Anda tetap kompatibel dengan sistem operasi dan perangkat keras Anda untuk mencegah sebanyak mungkin kesalahan sistem.

Langkah 1
Kunjungi situs web BIOS Agent Plus yang tercantum dalam Bagian sumber daya.

Langkah 2
Pilih "Free BIOS Scan" untuk mengunduh perangkat lunak BIOS Agent Plus.

Langkah 3
Klik dua kali file untuk menjalankan program penginstal.

Langkah 4
Tunggu BIOS Agent Plus untuk membuat laporan BIOS dan driver sistem Anda.

Langkah 5
Temukan bagian "BIOS" di dekat bagian atas laporan .

Langkah 6
Tekan tombol unduh, jika tersedia, untuk mengunduh BIOS terbaru untuk sistem Anda.
Ikuti semua instruksi yang diberikan dengan pembaruan Phoenix-Award BIOS Anda untuk memperbarui sistem Anda.

Kiat
Jika Anda tidak melihat "X" merah di samping "BIOS" dalam laporan, tidak ada pembaruan baru yang tersedia.
Jika Anda menemukan kesalahan dalam menjalankan pembaruan BIOS, kunjungi situs BIOS WIM untuk alternatif yang memungkinkan (lihat Sumberdaya).

Peringatan

  • Hanya unduh dan instal pembaruan BIOS Phoenix-Award. Menggunakan pembaruan BIOS dari produsen lain akan merusak sistem Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304644.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

      BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

    • Cara Mengubah Pengaturan BIOS di Windows XP

      Sistem Input Input Dasar, atau BIOS, benar-benar terpisah dari sistem operasi Anda. BIOS memberikan perintah ke perangkat keras sistem dan beberapa perangkat komunikasi. Kebanyakan orang cenderung meninggalkan BIOS mereka sendiri dan tidak pernah memasuki pengaturan BIOS, tetapi ada beberapa pen

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com