whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Pembaruan BIOS

BIOS, atau Sistem Input /Output Dasar, perangkat keras dirancang hanya untuk memperbarui ketika ada masalah. Kalau tidak, tidak perlu memperbarui. Pembaruan BIOS dibuat untuk masalah BIOS tertentu seperti bug dalam sistem, tetapi masalahnya tidak terkait dengan setiap versi BIOS. Terkadang, memperbarui BIOS akan menyebabkan masalah komputer. Ketika komputer memiliki masalah sebagai akibat dari pembaruan BIOS, menghapus pembaruan biasanya dapat memperbaiki masalah.

Unduh BIOS pemulihan. Menghapus pembaruan BIOS membutuhkan mengembalikan BIOS sepenuhnya ke kondisi pabrik semula, yang memerlukan BIOS pemulihan. Dapatkan BIOS yang sudah digunakan komputer yang tidak memiliki pembaruan.

Salin pemulihan ke disk USB. Ini menghemat pemulihan.

Masukkan disk USB ke komputer yang memiliki pembaruan sistem BIOS.

Matikan komputer dan cabut adaptornya.

Hapus konfigurasi BIOS peloncat. Lokasi yang tepat berbeda untuk setiap komputer. Jumper konfigurasi adalah item persegi panjang kecil berwarna kuning dan terletak di sasis.

Nyalakan daya dan biarkan memuat. Pemulihan dimulai secara otomatis. Tunggu sampai pemulihan selesai. Komputer akan mati secara otomatis atau akan memberikan prompt untuk mematikannya. Jika tidak mati secara otomatis, matikan saat diminta.

Lepaskan drive USB dan ganti jumper konfigurasi BIOS. Tutup sasis. Nyalakan komputer. Satu-satunya cara untuk menghapus pembaruan adalah dengan memulihkan pengaturan BIOS asli.

Kiat

Mintalah profesional melakukan pemulihan jika tampaknya rumit atau BIOS yang sesuai tidak jelas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313048.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

  • Cara Memperbarui TomTom Go 700

    Perangkat global global positioning system (GPS) semakin populer dan terjangkau setiap tahun, membantu orang menghilangkan kerepotan bepergian di area asing dan mengurangi kemungkinan tersesat. TomTom Go 700 adalah GPS yang mudah dioperasikan dengan kemampuan layar sentuh. Memperbarui TomTom dapat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com