whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan Bluetooth ke Alpine Radio

Bluetooth adalah protokol komunikasi nirkabel yang memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi secara nirkabel. Tidak seperti banyak item nirkabel, satu penerima Bluetooth dapat berkomunikasi dengan perangkat Bluetooth apa pun, menghilangkan kebutuhan untuk penerima nirkabel yang terpisah untuk setiap perangkat. Banyak stereo Alpine menyertakan penerima Bluetooth bawaan, yang memungkinkan Anda untuk membuat dan menerima panggilan telepon secara nirkabel menggunakan unit kepala Alpine Anda. Ketika panggilan diterima, audionya akan diputar melalui speaker mobil Anda.

Langkah 1
Tekan tombol berlabel "Suara /Pengaturan" selama kurang lebih dua detik untuk membuka menu Pengaturan.

Langkah 2 - Putar kenop putar hingga "INT Mute" ditampilkan, lalu tekan tombol "Mainkan /Jeda /Ent".

Langkah 3
Putar kenop putar untuk menetapkan "INT Mute" ke pengaturan "Off", lalu tekan tombol "Mute" untuk kembali ke layar sebelumnya.

Langkah 4
Putar kenop putar hingga "BT IN" ditampilkan pada layar, lalu tekan tombol "Mainkan /Jeda /Ent". Ubah pengaturan ini ke "BT ADAPTER," lalu tekan tombol "Mute" untuk kembali ke layar sebelumnya.

Langkah 5
Putar kenop putar hingga "Visible M" ditampilkan di layar, lalu tekan tombol "Mainkan /Jeda /Ent". Ubah pengaturan ini ke "VISI M ON," lalu tekan tombol "Mute" untuk kembali ke layar sebelumnya.

Langkah 6
Atur ponsel Anda ke mode "Pasangkan", menggunakan instruksi yang disediakan oleh produsen ponsel. Unit Alpine akan menampilkan kode PIN "0000" di layar.
Masukkan kode PIN ke dalam ponsel untuk menyelesaikan koneksi ke radio Alpine. Kata "Connected" akan ditampilkan di layar radio. Telepon Bluetooth sekarang terhubung ke radio Alpine dan siap menerima panggilan telepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305179.html

Telepon
  • Cara Memprogram Pemindai Polisi Radio Shack

    Mempelajari cara memprogram pemindai polisi Radio Shack akan memungkinkan Anda mendengarkan aktivitas polisi setempat, atau mencari tahu apa yang sedang terjadi di sekitar kota dengan awak jalan. Anda dapat memprogram pemindai untuk mendengarkan saluran tertentu, atau memindai semua frekuensi yang d

  • Cara Memprogram Midland NOAA Radio

    Radio NOAA dapat membantu Anda tetap aman dalam cuaca buruk. Meskipun Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional tidak mendukung merek tertentu, radio cuaca Midland WR-100 menerima siaran NOAA dan mudah dioperasikan, terjangkau, dan tersedia secara luas. Program radio dengan benar untuk membantu me

  • Cara Menghubungkan Vonage

    Vonage adalah salah satu penyedia VoIP paling populer di Amerika Serikat. Pengguna VoIP dapat memanfaatkan koneksi broadband yang ada untuk menerima layanan telepon. Pelanggan Vonage menerima adaptor telepon yang dapat dengan mudah dihubungkan ke modem untuk melakukan dan menerima panggilan. Pelangg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com