whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka File 7Z di Mac

Sementara pengguna Windows dapat mengakses file 7z dengan menggunakan utilitas dekompresi asli format 7-Zip, program ini tidak memiliki rilis Mac resmi. Penggemar Apple tidak perlu putus asa, namun: Format 7z dapat dibuka oleh sejumlah aplikasi kompresi pada OS X, yang sebagian besar gratis. Selain mendekompresi file-file ini, aplikasi ini juga dapat mengompres file pada Mac Anda menjadi file 7z, serta membuka format arsip lainnya.

File 7z
Semua file 7z adalah arsip file yang dikembangkan oleh 7-Zip dan mirip dengan arsip terkompresi lama lainnya seperti ZIP dan RAR. Mereka berbeda dari format lain ini sebagian besar karena algoritma yang digunakan dalam kompresi file. Dengan menggunakan algoritma kompresi ini, file besar seperti video definisi tinggi dapat secara dramatis dikurangi ukurannya untuk memudahkan berbagi atau penyimpanan jangka panjang. Seperti file arsip lainnya, file 7z juga dapat dienkripsi dengan kata sandi untuk keamanan tambahan. Ukuran keseluruhan file 7z tergantung terutama pada jumlah total data yang terkandung dan tingkat kompresi yang diterapkan, meskipun file 7z tidak akan pernah lebih besar dari jumlah kontennya.

The Unarchiver
[The Unarchiver] (https://unarchiver.c3.cx/) adalah utilitas dekompresi yang dikembangkan untuk OS X oleh Dag Agren. Tersedia dalam 18 bahasa, Unarchiver adalah aplikasi ringan yang dapat membuka beberapa format termasuk 7z, ZIP, RAR dan TAR. Unarchiver dimaksudkan murni sebagai alat dekompresi dan karena itu tidak dapat membuat arsip baru, menjadikannya sedikit kurang berguna bagi siapa saja yang perlu mengompresi file 7z mereka sendiri selain membukanya. Unarchiver membutuhkan OS X 10.6.0 atau yang lebih baru untuk dapat berjalan dengan baik.

Keka
[Keka] (https://www.kekaosx.com/en/) adalah utilitas kompresi tujuan umum yang dikembangkan oleh Jorge Garcia Armero. Seperti Unarchiver, Keka dapat mengakses dan mendekompresi 7z, ZIP, RAR dan banyak arsip terkompresi lainnya. Berbeda dengan Unarchiver, Keka juga memiliki fitur untuk memampatkan arsip Anda sendiri menggunakan format 7z, ZIP, TAR, Gzip, Bzip2, DMG dan ISO. Keka juga dapat mengompres file yang lebih besar menjadi beberapa bagian, membuatnya lebih mudah untuk dibagikan atau disimpan. Keka tersedia secara gratis dari situs web Keka, tetapi memiliki biaya yang sangat kecil saat membeli dari Mac App Store. Keka membutuhkan Mac OS X 10.6.0 atau yang lebih baru untuk dapat berjalan dengan baik.

Ez7z
[Ez7z] (https://www.macupdate.com/app/mac/19139/ez7z) adalah umum- Utilitas kompresi tujuan awalnya dikembangkan oleh Leif Heflin. Ez7z adalah aplikasi yang agak lebih terbatas, hanya mampu mendekompresi file 7z, ZIP, RAR, Bzip2 dan TAR. Itu juga dapat mengkompres file ke arsip 7z, ZIP, Bzip2, GZ dan TAR. Awalnya aplikasi berbayar, utilitas ini sekarang tersedia secara gratis karena tidak lagi dikembangkan atau diperbarui secara aktif. Dengan demikian, dukungan aplikasi ini di OS X dapat berkurang dari waktu ke waktu, membuat aplikasi lain berpotensi menjadi kandidat yang lebih kuat dalam jangka panjang. Ez7z membutuhkan OS X 10.5.0 atau yang lebih baru untuk dapat berjalan dengan baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303596.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File Zip di Vista

    Di masa lalu, Anda memerlukan program khusus, seperti WinZip, untuk membuka folder \\ zip \\ (terkompresi). Tetapi dengan Windows Vista, fungsi ini menjadi bawaan untuk sebagian besar jenis file terkompresi. Langkah 1 Klik dua kali pada folder zip dengan file zip di dalamnya. Sebuah jendela

  • Cara Memutar File FLV pada Mac

    File FLV adalah jenis file video yang dapat diunduh ke komputer Mac mana pun. Sayangnya untuk pengguna Mac, file FLV tidak kompatibel dengan Quicktime. Fakta ini membuat pengguna Mac tidak dapat memutar file FLV kecuali jika pengguna tahu cara mengonversi file. Namun, mengonversi file FLV tidak dipe

  • Cara Membuka File Winzip Tanpa Winzip

    File WinZip adalah aplikasi yang berada dalam bentuk terkompresi. Biasanya, ini lebih kecil dan lebih mudah dikirim melalui Internet. Selain itu, Anda dapat membakar lebih banyak program ke disk jika Anda menambahkan file ke WinZip atau agen kompresi lainnya. Biasanya, alat tanpa kompres ada di hard

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com