whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka File PDS

Mempertimbangkan berapa banyak jenis file komputer yang ada saat ini, dapat dimengerti bahwa Anda dapat menjalankan ekstensi file yang tidak Anda kenal. Untuk membuka file-file ini, Anda harus terlebih dahulu menetapkan jenis file apa yang Anda miliki. Cara termudah untuk melakukan ini adalah mencoba membuka file di salah satu program yang terkait dengannya. Untuk file .pds, hanya ada dua opsi yang memungkinkan: Ini bisa berupa file proyek dari program video PowerDirector, atau bisa juga file "sistem data planet" yang digunakan oleh NASA untuk menyimpan informasi tentang misi planet.

Langkah 1
Tentukan apakah file .pds sebenarnya adalah file .pds dan tidak berlabel salah. Terkadang, file di komputer Anda mungkin diberi nama file yang salah. Ini dapat terjadi jika Anda mengunduhnya dan memasukkan ekstensi yang salah saat menyimpan, atau ketika Anda menginstal dan menghapus program. Menjalankan program pembersihan registri dapat membantu memperbaiki ekstensi file yang salah. Pembersih registri populer yang direkomendasikan oleh editor kontribusi Lincoln Spector di PC World adalah CCleaner. Ini dapat diunduh secara gratis di situs web CCleaner resmi yang tercantum dalam Sumberdaya di bawah.

Langkah 2
Unduh dan instal PowerDirector 8 dari situs web resmi yang terletak di Sumberdaya di bawah ini. Sangat disarankan agar Anda mengunduh uji coba gratis kecuali jika Anda ingin membayar untuk memiliki program lengkap. Setelah PowerDirector 8 diinstal, buka file .pds Anda dari dalam program PowerDirector. Anda juga dapat mengklik kanan pada file .pds dan memilih "Buka Dengan." Dari sana, pilih PowerDirector 8. Anda mungkin harus mengklik "Browse" untuk menemukan program. Jika file Anda tidak terbuka, lanjutkan ke langkah berikutnya.
Unduh dan instal NASAVIEW dari situs web resmi PDS NASA yang terdapat di Sumberdaya di bawah ini. Setelah NASAVIEW diinstal, buka file .pds Anda dari dalam program NASAVIEW. Anda juga dapat mengklik kanan pada file .pds dan memilih "Buka Dengan." Dari sana, pilih NASAVIEW. Anda mungkin harus mengklik "Browse" untuk menemukan program yang tepat.

Peringatan

  • Membuka file yang tidak dikenal dapat menjadi risiko karena mungkin mengandung virus atau program lain yang berbahaya bagi komputer Anda. Pastikan bahwa file .pds Anda berasal dari sumber yang memiliki reputasi baik.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301980.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuka File DWF

      Ekstensi file .DWF terutama dikaitkan dengan aplikasi AutoCAD Autodesk. Dengan demikian, aplikasi AutoCAD adalah aplikasi yang paling umum digunakan saat membuka file .DWF. Namun, sementara AutoCAD adalah yang paling umum digunakan, itu bukan satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk memb

    • Cara Membuka File DCX

      File DCX (juga disebut file Graphics Multipage PCX) digunakan untuk mengirimkan dokumen faks multi halaman. File DCX paling sering digunakan dengan program Visual FoxPro Microsoft - bahasa pemrograman di Windows. Windows tidak disertai dengan program yang mampu melihat file DCX. Jika Anda tidak memi

    • Cara Membuka Paket File

      File paket, yang sebenarnya menggunakan ekstensi panjang .PACKAGE, adalah file yang dibuat dalam program Autopackage berbasis Linux, sebuah program yang digunakan oleh pengembang untuk membuat paket instalasi untuk program Linux. File tipe arsip berisi semua komponen yang diperlukan untuk mengin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com