whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membeli Laptop dengan Angsuran

Laptop nyaman karena mudah dibawa dan dapat digunakan di lokasi mana pun. Membeli laptop biasanya mengharuskan pergi ke toko elektronik dan membeli komputer. Sayangnya, komputer laptop itu mahal dan dengan biaya sekitar $ 1.000. Tingginya harga membuat sulit untuk membeli laptop tanpa menyimpan dan merencanakan dengan baik sebelumnya. Satu-satunya pilihan lain adalah membeli laptop dengan mencicil, yang secara bertahap membayar laptop tersebut selama periode waktu tertentu.

Langkah 1
Temukan laptop terbaik untuk kebutuhan pribadi. Setiap merek, tipe dan model laptop berbeda. Perbedaan utama meliputi: RAM, ruang dan perangkat lunak yang diinstal. Perangkat lunak mudah diubah, tetapi ketersediaan ruang dan RAM tidak selalu dapat diubah. Kebutuhan pribadi mungkin memerlukan RAM tinggi atau ruang ekstra untuk mengunduh atau membuka beberapa jendela atau kebutuhan pribadi mungkin hanya membutuhkan ruang dan RAM yang cukup untuk proyek pekerjaan rumah. Kebutuhan komputer menentukan komputer mana yang terbaik.

Langkah 2
Bayar dengan kartu kredit. Membayar dengan kartu kredit adalah opsional, tetapi memungkinkan membayar dengan lambat dari waktu ke waktu. Jangan pernah membayar dengan kartu kredit ketika kredit pribadi buruk atau kartu kredit mendekati batasnya. Kartu kredit dengan suku bunga tinggi hanya boleh digunakan jika membayar kembali akan memakan waktu beberapa bulan dan bukan bertahun-tahun.
Beli komputer saat promosi cicilan tersedia. Beberapa toko elektronik memiliki promosi untuk pembelian komputer dan elektronik lainnya dengan mencicil. Biasanya toko mengizinkan pembayaran cicilan tanpa bunga untuk jangka waktu tertentu sebelum bunga dimulai pada pembayaran. Anda harus melunasi laptop sebelum bunga masuk, untuk menghindari membayar ekstra.

Kiat
Anda mungkin ingin membeli laptop dari jaringan TV belanja rumah. Saluran belanja rumah seperti QVC menawarkan paket pembayaran cicilan. Angsuran biasanya 4 hingga 5 pembayaran dilakukan selama 4 hingga 5 bulan.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kartu kredit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303605.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

      Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

    • Cara Menghubungkan Laptop Dell Saya ke TV Saya

      Memiliki komputer laptop Dell memudahkan untuk menikmati berbagai jenis media. Baik Anda berselancar di Internet, menonton film atau mendengarkan musik, semuanya dapat diakses dari perangkat yang tidak lebih besar dari tas kantor. Namun ukuran yang persis sama inilah yang membuat tampilan konten

    • Cara Membeli Komputer Laptop Spanyol

      Jika Anda tinggal di Amerika Serikat atau negara lain yang tidak berbahasa Spanyol, mencari laptop Spanyol mungkin tampak sulit. Ada beberapa produsen laptop yang menawarkan versi Spanyol dari laptop dan komputer mereka. Banyak inovasi dalam teknologi komputasi membuat memilih dan mengubah bahasa me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com