whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengubah Sinyal HDTV menjadi Sinyal TV Analog

TV Analog belum sepenuhnya usang; banyak keluarga masih menonton program TV favorit mereka di televisi ini. Masalahnya adalah bahwa hampir setiap stasiun telah menjadi digital, dan Anda perlu mengubah sinyal HDTV agar berfungsi dengan TV analog. Anda dapat menggunakan konverter digital-ke-analog untuk tujuan ini. TV analog yang terhubung dengan kotak konverter akan menerima sinyal digital dan akan menampilkan siaran digital. Kotak konverter ini akan memungkinkan Anda menerima sinyal, seperti kotak kabel Anda, tetapi mungkin tidak perlu menampilkan kualitas digital penuh.

Langkah 1
Cabut TV analog Anda dari dinding.

Langkah 2
Lepaskan kabel dari antena yang ada yang saat ini terhubung ke TV. Hubungkan kabel ini ke port "Antenna In" di kotak konverter.

Langkah 3
Hubungkan salah satu ujung kabel baru ke port "Out to TV" pada kotak konverter. Hubungkan ujung lainnya ke port "Antenna In" di TV.

Langkah 4
Nyalakan TV dan kotak konverter. Setel televisi Anda ke saluran 3 atau 4. Gunakan remote yang datang dengan kotak konverter untuk mengikuti panduan di layar untuk mengatur. Tekan tombol "Menu" pada remote Anda dan gunakan tombol naik dan turun untuk memilih fitur "Pemindaian Saluran." Dengan mengaktifkan fitur ini, TV akan secara otomatis mulai mencari saluran HDTV yang tersedia di wilayah Anda.
Secara berkala memindai ulang semua saluran yang tersedia di wilayah Anda. Dengan cara ini, Anda akan menangkap sinyal dari saluran TV baru apa pun.

Item yang Anda perlukan

  • Kotak konverter digital-ke-analog
  • Kabel koaksial
  • Remote control
  • Manual instruksi
  • TV Analog


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302742.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengonversi RCA ke Firewire

      Firewire adalah metode untuk mentransfer data dari sumber digital. Ini sangat populer karena ini adalah metode tercepat untuk mentransfer data digital. Karenanya, orang yang mengedit video menggunakan firewire karena kemampuannya menangani file video berukuran besar. Soket RCA sering digunakan u

    • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

      Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com