whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyumbang TV Analog

Sekarang semua stasiun televisi disiarkan secara digital, Anda mungkin telah berhenti menggunakan perangkat televisi analog lama Anda. Jika Anda belum membuangnya, kemungkinan besar debu di suatu tempat di rumah Anda. Jika Anda ingin mengosongkan ruang, ada tempat-tempat di mana Anda dapat menyumbangkan televisi analog Anda.

Langkah 1
Hubungi pegadaian di daerah Anda untuk melihat apakah mereka mengambil televisi analog. Kemungkinan besar jawabannya adalah tidak. Televisi analog memerlukan kotak konverter berfungsi, sehingga sebagian besar pegadaian tidak akan repot dengan set.

Langkah 2
Hubungi Bala Keselamatan di daerah Anda atau pusat donasi Goodwill Industries dan tanyakan kepada pertanyaan yang sama. Anda akan lebih beruntung dengan fasilitas ini karena mereka tidak perlu memberi Anda uang sebagai gantinya. Yang terbaik adalah selalu memanggil mereka sebelum menyeret TV berat Anda kepada mereka.

Langkah 3
Bicaralah dengan sekolah setempat Anda jika Niat Baik dan Bala Keselamatan tidak membawa televisi. Meskipun TV adalah analog, sekolah masih dapat menggunakan perangkat dengan VCR dan pemutar DVD.
Atur tanggal dan waktu untuk memasukkan televisi Anda. Jika Anda menyumbangkan TV ke sekolah, cari tahu pintu masuk mana yang terbuka selama hari sekolah.

Item yang Anda perlukan

  • pesawat televisi analog


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301887.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    • Cara Mendaur Ulang Perangkat Televisi Analog Lama Anda

      Switch siaran yang ditakuti (untuk sebagian orang) dari analog ke digital terjadi pada tahun 2009. Anda memanfaatkan kesempatan untuk membeli televisi definisi tinggi yang baru dan indah. TV analog lama Anda masih duduk di garasi Anda mengumpulkan debu. Pelajari cara menyingkirkan TV lama Anda d

    • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

      Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com