whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena membandingkan hasil antara koordinat GPS dan Loran.

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak konversi Andren Loran ke GPS dari situs web yang tercantum dalam Referensi. . Perangkat lunak ini kompatibel dengan Windows 95 ke Windows Vista, dan tersedia untuk pengguna Mac melalui emulator Windows.

Langkah 2
Tentukan penyimpangan yang diharapkan dengan mengambil pengukuran koordinat Loran dan GPS dari posisi yang sama . Pastikan untuk menemukan tempat tanpa struktur tinggi, jembatan, gunung, dll. Di dekatnya untuk memastikan hasil terbaik.

Langkah 3
Masukkan koordinat Loran dari langkah sebelumnya ke Andren Loran ke GPS perangkat lunak konversi, dan catat penyimpangan antara kedua titik. Selalu ingat bahwa akan ada perbedaan antara koordinat Loran Anda dan koordinat GPS yang sebenarnya.
Menerapkan perbedaan yang diperoleh dari Langkah 3, mulailah memetakan koordinat Loran Anda di perangkat lunak konversi Andren Loran ke GPS untuk merencanakan beberapa titik, hingga 32.000 sekaligus. Untuk menghemat waktu, Anda dapat menggunakan file data Loran yang dimasukkan secara manual ke dalam data.

Kiat
Banyak unit GPS bahari modern dapat menerima dan mengonversi koordinat Loran ke GPS.

Peringatan

  • Koordinat Loran yang dikonversi ke koordinat GPS biasanya akurat dalam jarak 100 hingga 200 yard.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300701.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

      Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

    • Bagaimana Mengonversi RCA ke Firewire

      Firewire adalah metode untuk mentransfer data dari sumber digital. Ini sangat populer karena ini adalah metode tercepat untuk mentransfer data digital. Karenanya, orang yang mengedit video menggunakan firewire karena kemampuannya menangani file video berukuran besar. Soket RCA sering digunakan u

    • Cara Menghubungkan GPS ke Stereo

      Otomatis Banyak perangkat GPS otomotif menawarkan kemampuan untuk menyimpan dan memutar file audio-buku dan musik. Jika GPS Anda menyertakan pemancar atau modulator FM, Anda dapat membuat koneksi nirkabel antara GPS dan stereo otomatis Anda. Jika GPS Anda tidak termasuk pemancar atau modulator FM,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com