whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Foto 2D ke Foto 3D

 

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak konversi 2D ke 3D

  • Komputer

  • Sumber image

  • Kacamata 3D


    Idealnya, mengonversi foto dalam 3D memerlukan dua gambar terpisah yang diproses bersama untuk memberikan kedalaman tiga dimensi. Foto-foto stereo ini adalah "hampir identik" foto kiri dan kanan yang diambil secara bersamaan dengan kamera yang berada dalam jarak pendek satu sama lain. Ini mirip dengan cara kerja kedua mata manusia. Jika Anda hanya memiliki satu foto dan Anda ingin ini diubah menjadi 3D, Anda juga dapat melakukannya dengan menggunakan perangkat lunak konversi 2D ke 3D yang berlaku.

    Unduh dan instal program konversi 3D yang juga dapat menghasilkan stereo gambar dari satu foto. Pastikan Anda memilih program yang kompatibel dengan sistem operasi Anda. Sebagian besar program memiliki versi untuk Mac dan PC.

    Buka foto Anda di program konversi Anda. Di sebagian besar program, Anda dapat menentukan format output dan efek kedalaman yang ingin Anda gunakan untuk foto Anda. Jika Anda adalah pengguna umum yang tidak ingin terlalu teknis dalam prosesnya, Anda cukup mengikuti pengaturan default atau melanjutkan ke versi otomatis program untuk menghasilkan set gambar stereo yang diperlukan.

    Klik “ Konversikan, "" Jalankan, "" OK "atau tombol serupa lainnya yang merujuk pada pembuatan gambar stereo. Nama tombol yang tepat tergantung pada program yang digunakan untuk proses.

    Periksa gambar stereo yang muncul di "Jendela Stereo" Anda, lalu pilih sistem 3D yang ingin Anda gunakan untuk menghasilkan versi tiga dimensi dari perangkat Anda. ", 3, [[Sebagian besar program menawarkan sistem 3D sederhana yang disebut sistem 3D anaglyph. Berbeda dengan biaya tinggi dan lebih banyak tuntutan teknis dari sistem lain, anaglyph 3D memungkinkan untuk membuat dan melihat foto 3D do-it-yourself dengan mudah. Kacamata 3D cyan merah yang diperlukan juga sangat mudah diakses dan terjangkau baik dibuat sendiri atau membelinya di toko online, toko video atau toko vintage.

    Tunggu pemrosesan gambar 3D hingga selesai. Gambar akhir akan ditampilkan di layar, dan Anda dapat melihatnya menggunakan kacamata 3D anaglyph.

    Kiat

    Beberapa program konversi 3D populer yang dimaksudkan untuk pengguna umum termasuk StereoPhoto Maker, 3D Combine, 3D-Plus, T3D dan VirtualDub. Program-program ini mungkin memiliki antarmuka kerja yang berbeda, tetapi mereka memiliki alur kerja yang sama tentang cara memanfaatkan gambar stereo untuk menghasilkan gambar dengan kedalaman tiga dimensi.

    Bergantung pada program yang digunakan, Anda juga dapat melakukan beberapa penyesuaian manual pada foto menggunakan peta kedalaman dan teknik penyuntingan gambar lainnya yang dapat membantu menjadikan gambar stereo foto asli Anda lebih akurat saat diproses sebagai foto 3D. Namun, ini membutuhkan pengetahuan yang lebih dalam tentang pengeditan 3D dan foto. Untuk versi otomatis, program siap menghasilkan gambar stereo dengan mengoreksi informasi dasar yang berasal dari foto asli.

    Sebagai sistem 3D yang populer, praktis dan dapat diakses, anaglyph 3D adalah satu-satunya jenis sistem 3D yang memungkinkan siapa pun untuk dapat menampilkan atau memutar foto 3D atau video di iPod atau bahkan di Internet, lalu mintalah seseorang dengan kacamata 3D anaglyph untuk melihatnya dalam format 3D.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314351.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi RCA ke Firewire

      Firewire adalah metode untuk mentransfer data dari sumber digital. Ini sangat populer karena ini adalah metode tercepat untuk mentransfer data digital. Karenanya, orang yang mengedit video menggunakan firewire karena kemampuannya menangani file video berukuran besar. Soket RCA sering digunakan u

    • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

      Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

    • Cara Mengubah Foto ke Sepia

      Saat Anda ingin memberikan foto Anda yang terlihat antik atau vintage, biasanya menerapkan filter sepia pada gambar. Sepia adalah nada kecoklatan yang digunakan di banyak foto lama. Ini mungkin teknik yang lama, tetapi mereplikasi proses itu mudah dilakukan dengan menggunakan teknologi modern. Ba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com