whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Suara Surround ke Televisi

Menonton televisi di home theatre hanya setengah dari pengalaman. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari peralatan audio-video, menyambungkan TV ke surround sound menciptakan sensasi audio multi-channel berada di tengah-tengah aksi. Karena lebih banyak program TV disajikan dalam surround sound, tidak perlu lagi memasukkan DVD atau Blu-ray untuk menikmati audio multi-channel. Menyambungkan TV ke sistem surround-sound hanya membutuhkan beberapa menit dengan kabel berkode warna untuk pengaturan sederhana.

Langkah 1
Siapkan speaker di ruangan untuk suara surround. Speaker depan kiri dan kanan harus ditempatkan di setiap sisi TV, dengan speaker tengah di atas atau di bawah layar TV. Speaker belakang dapat ditempatkan di belakang dan sedikit di atas area pendengaran utama. Subwoofer adalah kotak speaker besar yang menghasilkan bass omnidirectional dan dapat ditempatkan di mana saja di ruangan di mana tidak akan menghalangi.

Langkah 2
Potong panjang kabel speaker yang cukup panjang untuk dihubungkan dari masing-masing speaker ke penerima surround, kemudian lepaskan 1/2 inci insulasi dari setiap ujung.

Langkah 3
Angkat terminal klip pegas di bagian belakang setiap speaker untuk mengungkap lubang untuk menghubungkan merah kawat ke terminal positif dan kabel lainnya ke terminal negatif. Pasang kabel di ujung yang lain ke terminal yang berlabel untuk masing-masing speaker di belakang penerima. Misalnya, hubungkan speaker kiri depan ke terminal yang berlabel saluran audio kiri depan pada receiver. Hubungkan subwoofer ke jack Sub OUT pada penerima dengan kabel subwoofer. Colokan tunggal di setiap ujung kabel menyisipkan langsung ke jack di belakang sub dan penerima.

Langkah 4
Hubungkan kabel video dari jack AV IN TV ke video penerima OUT. mendongkrak. Ini mengirimkan sinyal gambar ke TV.

Langkah 5
Hubungkan kabel AV komposit dari kabel atau kotak satelit ke satu set AV IN jack pada penerima, cocok dengan colokan putih, merah dan kuning menyala kabel ke warna pada jack.

Langkah 6
Colokkan dan nyalakan semua peralatan, lalu atur kenop pemilih penerima ke set jack yang menghubungkannya ke kabel atau kotak satelit. Tekan tombol "Input" di TV berulang kali hingga sinyal dari kabel atau kotak satelit muncul di layar.
Tekan tombol "SURR" pada remote control penerima untuk mengaktifkan prosesor surround-sound, yang mentransmisikan perbedaan saluran audio ke speaker yang terhubung ke penerima.

Peringatan

  • Putuskan sambungan semua peralatan dari listrik saat menghubungkan kabel lain.

    Item yang Anda butuhkan

  • Surround sound receiver dan speaker
  • Kawat speaker
  • Wire strippers
  • Composite kabel video
  • Kabel AV komposit
  • Sumber sinyal untuk pemrograman TV seperti satelit atau kotak kabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302721.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

      Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati

    • Cara Menghubungkan Penerima DirecTV Kedua

      DirecTV adalah salah satu perusahaan satelit terkemuka di Amerika Serikat. DirecTV menyediakan jutaan pelanggan dengan televisi satelit setiap hari. Pengaturan satelit dasar mencakup satu penerima DirecTV yang terhubung ke satu perangkat televisi, tetapi Anda mungkin ingin menonton TV di ruangan

    • Bagaimana Mengkonversi Digital Coaxial ke 5.1 Surround Sound

      Televisi HDTV layar datar terkini, sistem home theatre, penerima audio, dan kotak kabel digital semuanya menggunakan koneksi HDMI untuk video HD kualitas tertinggi dan sinyal Suara Surround 5.1. Namun, jika Anda tidak memiliki kabel HDMI, atau jika Anda memiliki sistem home theatre yang lebih tu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com