whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan DVR Dish Network ke Broadband

Receiver satelit Dish Network dilengkapi dengan port Ethernet untuk menghubungkan receiver ke koneksi Internet broadband. Menghubungkan penerima Dish Network ke Internet memperluas opsi menonton yang tersedia untuk pelanggan, termasuk film berdasarkan permintaan untuk streaming langsung melalui Internet ke pesawat televisi. Sambungan memerlukan kabel Ethernet standar yang dicolokkan ke modem atau router dengan layanan Internet.

Langkah 1
Masukkan colokan di salah satu ujung kabel Ethernet ke port Ethernet di belakang Penerima Dish Network. Dorong steker lurus ke dalam jack hingga berbunyi klik, dengan tab kunci plastik pada steker diputar ke atas.

Langkah 2
Hubungkan steker di ujung kabel Ethernet yang lain ke port Ethernet gratis modem atau router dengan layanan Internet broadband.

Langkah 3
Verifikasi lampu di port Ethernet di bagian belakang penerima menyala.

Langkah 4 - Hidupkan penerima dan televisi, lalu tekan tombol "Menu" pada remote control untuk menampilkan opsi di layar TV.

Langkah 5
Gunakan tombol panah atas dan bawah pada remote untuk memilih "Pengaturan Sistem , "lalu pilih" Instalasi "dan" Pengaturan Broadband. "
Klik" Selesai "ketika layar TV menampilkan" Connection Online. "

Item yang Anda butuhkan

  • Ethernet kabel
  • Router atau modem dengan koneksi broadband


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302074.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Dish Network

      Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

    • Cara Mengatur Ethernet LAN

      Jaringan area lokal (LAN) adalah cara yang sangat baik untuk sekelompok komputer di rumah atau kantor untuk berbagi sumber daya dan koneksi Internet yang umum. Dengan teknologi Ethernet kecepatan tinggi dan jaringan plug-and-play (pnp) modern, mengatur LAN Ethernet bisa menjadi tugas yang cepat dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com