whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Menghubungkan Penerima DIRECTV Saya ke Penerima AV Saya?

DIRECTV adalah salah satu pilihan paling populer dalam hiburan satelit rumah, menawarkan gambar dan suara berkualitas tinggi. Untuk mendapatkan yang terbaik dari receiver DIRECTV Anda, Anda harus menghubungkannya ke penerima audio eksternal atau amplifier untuk suara berkualitas home theater. Menyambungkan penerima DIRECTV ke penerima audio akan membantu meningkatkan kenikmatan televisi satelit Anda.

Langkah 1
Sambungkan penerima DIRECTV dan penerima AV Anda ke outlet listrik yang tersedia.

Langkah 2 - Hubungkan input video receiver DIRECTV Anda dengan output video di televisi Anda. Tergantung pada TV dan model penerima Anda, ini akan berupa port RCA kuning, port HDMI atau video komponen (yang memiliki tiga kabel video RCA). Anda juga mungkin dapat menghubungkan input video Anda ke penerima audio Anda. Bacalah manual produk Anda untuk informasi lebih lanjut tentang output video.

Langkah 3
Colokkan kabel audio RCA putih dan merah ke port berkode warna di bagian belakang receiver DIRECTV Anda berlabel "Output Audio."

Langkah 4
Colokkan ujung lain kabel audio RCA putih dan merah ke input audio pada penerima AV Anda. Input juga akan diberi kode warna dan label dengan nomor input tertentu.
Pindahkan penerima AV Anda ke nomor input audio yang baru saja Anda pasang ke penerima DIRECTV Anda dengan menggunakan tombol "Source" pada remote penerima AV Anda.

Tip
Beberapa penerima DIRECTV menawarkan output audio digital melalui kabel audio optik. Ini akan menawarkan kualitas audio yang lebih tinggi, tetapi juga akan memerlukan penerima AV dengan input audio optik. Konsultasikan manual pengguna untuk peralatan Anda untuk melihat apakah ini pilihan.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel audio /video RCA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303935.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

      Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati

    • Cara Menonaktifkan Directv Receiver

      DirecTV menyediakan banyak opsi untuk menonton acara terpanas di TV. Namun, mungkin ada saat ketika Anda ingin mengurangi pemrograman ke sejumlah kecil televisi di rumah. Contoh seperti itu bisa termasuk pindah ke rumah yang lebih kecil atau anak pergi kuliah. Cara terbaik untuk melakukan ini ad

    • Cara Menghubungkan Penerima DirecTV Kedua

      DirecTV adalah salah satu perusahaan satelit terkemuka di Amerika Serikat. DirecTV menyediakan jutaan pelanggan dengan televisi satelit setiap hari. Pengaturan satelit dasar mencakup satu penerima DirecTV yang terhubung ke satu perangkat televisi, tetapi Anda mungkin ingin menonton TV di ruangan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com