whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memasang di Sony Surround Sound

Sony adalah salah satu nama tertua dan paling terkenal dalam elektronik konsumen. Selain televisi pemenang penghargaan mereka, perusahaan juga membuat beragam penerima dan pengeras suara surround. Untuk menikmati sistem suara ini dengan efek terbaik, Anda perlu melengkapi kabel sistem home theater Anda dengan menghubungkan dengan benar speaker dan subwoofer.

Langkah 1
Akses panel belakang Sony surround penerima suara. Cari rangkaian pos penjilidan merah dan hitam yang ditandai dengan indikator seperti "LEFT FRONT," "CENTER" dan "SURROUND BACK."

Langkah 2
Longgarkan setiap pos penjilidan dengan jari Anda hingga Anda membuka lubang kecil di bagian berlapis emas.

Langkah 3
Ukur jarak dari bagian belakang receiver ke setiap lokasi speaker menggunakan pita pengukur Anda. Untuk jarak di bawah 50 kaki per lari, kabel speaker 16 gauge cukup. Gunakan 14 atau 12 kabel speaker pengukur untuk jarak lebih dari ini. Potong setiap lintasan menjadi panjang.

Langkah 4
Lepaskan isolasi setengah inci dari kedua ujung setiap lajur kabel speaker. Putar kawat telanjang untuk mencegah untaian longgar.

Langkah 5
Geser sisi kawat yang menampilkan tulisan atau bubungan yang dibentuk ke dalam bukaan pos pengikat merah atau positif untuk setiap output speaker pada receiver. Ulangi untuk kabel lainnya ke terminal hitam atau negatif. Kencangkan setiap pos penjepit searah jarum jam hingga masing-masing kabel aman.

Langkah 6
Colokkan steker RCA subwoofer ke output "SUB" di bagian belakang penerima. Colokkan ujung lainnya ke input "LFE" di bagian belakang subwoofer. Colokkan amplifier subwoofer ke stopkontak AC terdekat.

Langkah 7
Pastikan semua speaker tersambung ke output yang sesuai dengan menekan tombol "Menu" pada remote control penerima Sony.
Navigasikan ke opsi menu "Test Tone". Pilih mode sapuan nada uji "Manual" atau "Auto". Dengarkan setiap speaker sambil mengamati indikator pada layar penerima, memastikan nada dan label speaker yang ditunjukkan cocok.

Tips
Pindahkan subwoofer ke sudut jika Anda merasa bass Anda pemalu. Penempatan sudut menjauhkan subwoofer dari pola lalu lintas sembari secara otomatis menerapkan beberapa desibel dorongan.
Pastikan saluran tengah Anda setinggi telinga saat duduk. Ini membantu menjaga dialog yang jelas dan efek di layar.
Menempatkan speaker surround dipole dan bipole sekitar 18 inci di atas permukaan telinga ketika duduk membantu menciptakan kesan lingkungan yang lebih luas dan lebih luas.
Gunakan colokan pisang crimp-on atau sekop pada ujung kabel speaker telanjang Anda. Ini mencegah oksidasi sambil membuat penyisipan dan pelepasan kawat lebih mudah.

Peringatan

  • Jangan pernah membuat koneksi penerima dengan unit dihidupkan. Hubungan arus pendek dapat merusak penerima atau pengeras suara.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Pita pengukur
  • Kawat speaker
  • Wire strippers
  • Kabel RCA subwoofer
  • Remote control penerima Sony


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308704.html

  • Jaringan
    • Cara Menguatkan Suara Menggunakan Benda Rumah Tangga

      Inovasi dan variasi adalah dua elemen yang menjaga era digital kita pada tanjakan yang cepat ke atas menuju peningkatan dan kemajuan teknologi. Ini termasuk suara yang menguatkan; namun, dalam hal ini, teknologinya mencakup penggunaan barang-barang rumah tangga biasa. Langkah 1 Cabut speaker

    • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

      Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

    • Bagaimana Mengonversi Suara Surround Biasa ke Nirkabel

      Mengubah Suara Surround biasa ke nirkabel membutuhkan kit speaker nirkabel yang tersedia di toko elektronik. Ini akan memungkinkan speaker ditempatkan hampir di mana saja di ruangan, meskipun konversi tidak akan menghasilkan speaker nirkabel dalam arti definisi yang ketat. Lebih sedikit kabel mu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com