whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Samsung Surround Sound Dengan U-ayat

Kotak konverter televisi digital AT&T U-Vers Anda berisi berbagai port untuk menghubungkan pemutar DVD dan VCR serta menghubungkan kotak tersebut ke televisi melalui kabel S-video. Anda juga dapat menghubungkan sistem Samsung Surround Sound ke kotak konverter ayat AT&T untuk memanfaatkan suara stereo kotak tersebut. Untuk suara stereo digital sejati, beli dan gunakan kabel S /PDIF optis untuk menyelesaikan koneksi audio kotak konverter ayat AT&T ke sistem Surround Sound Samsung Anda.

Langkah 1
Putar mati dan cabut kotak AT&T U-verse converter dan Samsung Surround Sound system Anda. Balikkan kedua perangkat sehingga bagian belakang perangkat menghadap Anda.

Langkah 2
Colokkan speaker depan, tengah, dan belakang Samsung Surround Sound system Anda, serta subwoofer, ke port yang sesuai di bawah "5.1CH Speakers Out" menuju bagian belakang sistem suara, jika Anda belum melakukannya. Setiap speaker berisi label yang cocok dengan port di bagian belakang sistem suara.

Langkah 3
Colokkan salah satu ujung kabel HDMI ke port "HDMI In" di bagian belakang sistem suara Samsung Anda dan colokkan ujung kabel yang lain ke port "HDMI" di sisi atau belakang televisi Anda, jika Anda belum menghubungkan sistem suara ke televisi Anda. Jika televisi Anda hanya berisi port "Video In" komposit, colokkan salah satu ujung kabel komposit kuning ke port "Video In" di bagian belakang sistem suara Samsung Anda. Colokkan ujung lain kabel kuning ke port "Video Out" di bagian belakang televisi Anda.

Langkah 4
Colokkan salah satu ujung kabel S /PDIF Optik ke port "Optical" di bagian belakang kotak konverter ayat AT&T Anda. Kabel S /PDIF optik tersedia di toko elektronik, perangkat keras, dan toko eceran. Jika Anda tidak dapat membeli kabel S /PDIF Optik, lanjutkan ke langkah berikutnya, jika tidak, lewati ke Langkah 7.

Langkah 5
Colokkan salah satu ujung kabel komposit putih ke dalam “Audio Out Port L ”di belakang kotak konverter ayat AT&T Anda. Colokkan salah satu ujung kabel komposit merah ke port "Audio Out R" di bagian belakang kotak konverter ayat AT&T.

Langkah 6
Colokkan ujung lain kabel komposit putih ke dalam Port "Aux In 2 - L" di bagian belakang sistem Samsung Surround Sound Anda. Colokkan salah satu ujung kabel komposit merah ke port "Aux In 2 - R" di bagian belakang sistem Samsung Surround Sound Anda.

Langkah 7
Colokkan ujung lain kabel S /PDIF Optik ke port "Digital Audio In - Optical" di bagian belakang sistem Samsung Surround Sound Anda. Nyalakan televisi Anda, jika mati. Balikkan kotak konverter U&V AT&T dan Samsung Surround Sound system Anda; pasang perangkat dan nyalakan kedua perangkat.

Langkah 8
Tekan tombol "Function" pada remote control Samsung Surround Sound system Anda sampai "D.IN" ditampilkan di layar televisi Anda, jika menggunakan Koneksi S /PDIF optik. Tekan tombol "Function" hingga "Aux 2" ditampilkan di televisi Anda, jika menggunakan koneksi komposit. Audio dari kotak konvertor U-ayat AT&T Anda mengeluarkan dari speaker sistem suara.
Tekan tombol “Vol +” pada remote control sistem suara surround Anda untuk menambah volume sistem. Tekan "Vol -" untuk mengurangi volume sistem.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel HDMI atau komposit - kuning (opsional)
  • S /PDIF Optik kabel
  • Kabel komposit - putih dan merah


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310497.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

      Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati

    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel Dengan TV & Stereo Amp

      Kotak kabel menyediakan program televisi berlangganan untuk kesenangan di TV. Ketika televisi juga terhubung ke peralatan audio seperti amplifier stereo, beberapa koneksi dasar dapat dibuat untuk menambahkan kotak kabel ke dalam sistem sehingga pemrograman dapat dinikmati dalam stereo atau surro

    • Bagaimana Mengkonversi Digital Coaxial ke 5.1 Surround Sound

      Televisi HDTV layar datar terkini, sistem home theatre, penerima audio, dan kotak kabel digital semuanya menggunakan koneksi HDMI untuk video HD kualitas tertinggi dan sinyal Suara Surround 5.1. Namun, jika Anda tidak memiliki kabel HDMI, atau jika Anda memiliki sistem home theatre yang lebih tu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com